get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Ada Bocah Perempuan Menderita Kanker Mata di Pandanharum, Begini Respons Polsek Gabus

Rabu, 26 Juni 2024 | 08:32 WIB
header img
Kapolsek Gabus Polres Grobogan AKP Chandra Bayu (kanan) beserta rombongan saat memberikan bantuan sosial ke penderita kanker mata, HNR (6) di Desa Pandanharum, Kecamatan Gabus, Grobogan. (dok Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Wujud kepedulian Polri dilakukan Polsek Gabus dan Bhayangkari yang mendatangi bocah perempuan penderita kanker mata di Desa Pandanharum, Gabus, Grobogan.

Dipimpin Kapolsek Gabus Polres Grobogan AKP Chandra Bayu, diserahkan bantuan uang tunai untuk bocah HNR (6) anak pasangan M Muklisin dan Nur Anisa yang mengidap kanker mata sejak tiga tahun terakhir.

Menurut Kapolsek Gabus AKP Chandra Bayu bantuan sosial yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78. Juga wujud kepedulian Polsek Gabus terhadap masyarakat.

“Kami memberikan bantuan sosial berupa uang tunai yang dikumpulkan secara sukarela dari anggota Polsek Gabus Polres Grobogan,” jelas AKP Chandra Bayu, Rabu (26/6/2024).

Pemberian bantuan sosial ini mencerminkan komitmen Polri dan Bhayangkari dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Terutama lanjutnya, mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan.

"Kedatangan kami juga untuk memberikan dukungan moral pada HNR serta keluarganya,” ungkap Kapolsek Gabus AKP Chandra Bayu. 

Bantuan sosial ini, membuktikan bahwa kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus memberikan semangat dan dukungan,” imbuh AKP Chandra Bayu.

Tak hanya memberikan bantuan sosial, dalam kegiatan tersebut Polsek Gabus Polres Grobogan juga menggelar do’a bersama untuk kesembuhan HNR (6).

“Harapannya, semoga warga kami segera mendapatkan bantuan pengobatan yang lebih baik lagi sehingga kondisinya pun akan semakin membaik,” harap Kapolsek Gabus Polres Grobogan.

Keluarga HNR menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolsek Gabus AKP Chandra Bayu beserta anggota dan Bhayangkari. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut