get app
inews
Aa Read Next : Adu Kekompakan dan Variasi Gerakan di Lomba Pocil dan PKS yang Digelar Polres Grobogan

“MARNI : The Story Of Wewe Gombel” Siap Menghantui Bioskop Mulai 27 Juni

Kamis, 20 Juni 2024 | 20:38 WIB
header img
SHEN Entertainment bekerja sama dengan RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group merilis film horor-laga berjudul “MARNI : The Story Of Wewe Gombel”

JAKARTA, iNewsMuria - SHEN Entertainment bekerja sama dengan RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group merilis film horor-laga berjudul “MARNI : The Story Of Wewe Gombel”. Film ini resmi menggelar acara Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Kamis (20/6/2024). Acara tersebut dihadiri oleh para pemain film, sutradara, produser, dan tamu undangan lainnya, termasuk deretan selebriti ternama.  

Film MARNI : The Story Of Wewe Gombel adalah sebuah pemikiran sang Produser Fransen Susanto untuk meramu sebuah film dengan perpaduan antara horor yang mencekam dengan adegan action yang memukau.

Bekerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah action di film ini, Fransen Susanto memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre horror action di Indonesia.

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya,”ujar Fransen Susanto di Epicentrum XXI Jakarta Selatan Kamis, (20/6/2024)

Film horror action “MARNI : The Story Of Wewe Gombel” dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, diantaranya Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Voland Humonggio, dan masih banyak lagi.

Menurut Billy tantangan menggarap film ini adalah proses kreatif menggabungkan dua genre dengan adanya koreo fighting yang masih belum banyak di eksplore oleh sineas film Indonesia. Yang mana, lanjut Billy, sebelumnya sosok hantu hanya digambarkan statis sedangkan disini sosok hantunya menunjukkan gerakan-gerakan yang sangat dinamis, yaitu melakukan koreo fighting. Karena di film ini hampir seluruh adegan aksinya diperankan oleh mereka sendiri.

“Ini horor ada perbedaan, tidak hanya fighting dan stylish tapi ada sedikit style yang harus diperhatikan. Kita ingin membagi chemistry dalam film horor ini sedikitnya memberikan warna yang berbeda dari segi action dan lebih ke thriller-nya,”  terang Uwais Team selaku konsultan fighting koreografi film ini.

“Film horor ini tidak hanya memberikan pengalaman menyeramkan tapi juga mempunyai pesan yang sangat kuat terhadap feminisme, keluarga dan tantangan seorang single parent yang berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya” kata Hannah Al Rashid, sehingga membuatnya bergabung dalam project ini.

“Untuk mempersiapkan diri melakukan adeganadegan aksi disini ia melakukan latihan rutin, selain latihan pada saat workshop dari yang diadakan oleh SHEN Entertainment, aku juga latihan dirumah terlebih latihan flexibility tubuh karena disini banyak adegan fighting yang mengharuskan badan aku untuk flexible untuk fight dengan lawan main aku. Dan aku juga terbantu oleh Uwais Team yang sangat professional dan sangat well prepared dalam mempersiapkan tiap scene fighting," ujar Ismi Melinda yang memerankan tokoh Marni.

Film “MARNI : The Story Of Wewe Gombel”  dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2024.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut