get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Senangnya Warga Terima Paket Sembako dari Polres Grobogan Jelang Hari Bhayangkara ke 78

Rabu, 19 Juni 2024 | 20:29 WIB
header img
Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya menyerahkan paket sembako dari Polres Grobogan kepada warga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, Rabu (19/6/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Senyum ceria tergambar dari seorang lansia ketika menerima paket sembako yang diserahkan Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya pada Rabu (19/6/2024).

Bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Grobogan, Wakapolres Kompol Gali Atmajaya didampingi Bhayangkari mendatangi rumah warga terutama para lansia di Desa Plosoharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan.

Kegiatan membagikan 78 paket sembako oleh Polres Grobogan kepada warga tersebut menurut Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78.

Bantuan sembako yang diberikan tersebut lanjut Kompol Gali Atmajaya merupakan wujud kepedulian Polres Grobogan, terutama bagi warga yang berada dalam kondisi kurang mampu.

Kegiatan sosial membagikan paket sembako tersebut, sambung Wakapolres Grobogan juga merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Ada 78 paket sembako yang kita bagikan sesuai usia Hari Bhayangkara 2024. Mudah-mudahan bantuan yang dibagikan bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” kata Kompol Gali Atmajaya. 

Kompol Gali Atmajaya mengatakan, sejumlah agenda sosial dilakukan Polres Grobogan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 nanti. 

Selain pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan, Polres Grobogan juga menggelar bakti kesehatan, bakti religi, hingga bedah rumah.

“Kami mohon doa, di usia ke 78 tahun, mudah-mudahan Polri khususnya Polres Grobogan semakin dicintai masyarakat dan kehadiran Polri dapat selalu memberikan manfaat,” tambah Wakapolres Grobogan.

Sementara itu, Sumirah salah seorang lansia yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Grobogan.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan. Semoga Pak Wakapolres selalu sehat, dan jaya terus Polri khususnya Polres Grobogan,” ujar Sumirah. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut