get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Wonogiri Larang Pengunjung Wonogiri Festival 2023 Pakai Atribut Perguruan Silat, Kenapa?

Konser di situs warisan Julius Caesar, Anggun : Ini Hadiah Terbesar dalam Karier Saya

Sabtu, 15 Juni 2024 | 08:53 WIB
header img
Anggun C Sasmi tampil memukau dalam konser mewah di Theater Antique d'Orange di Prancis.

PERANCIS,iNewsMuria.id-Anggun C Sasmi kembali mencetak sejarah. Penyanyi internasional asal Indonesia itu kembali menggelar konser mewah di Theater Antique d'Orange di Prancis yang masuk dalam situs warisan dunia UNESCO.

Dalam konser di situs warisan dunia peninggalan Kekaisaran Romawi, Julius Caesar itu, Anggun diiringi lebih dari 2.000 paduan suara dan 25 musisi internasional.

Usai konser, Anggun mengaku merasa terharu dan bahagia. Sebab, bisa tampil bisa tampil di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 sebelum masehi.

Apalagi didukung paduan suara, terdiri dari lebih dari 2.000 orang dan 25 musisi serta ditonton lebih dari 9.000 orang dari berbagai negara.

"Ini merupakan pengalaman unik dan tak terlupakan," kata Anggun dalam keterangan video yang diunggah Jumat (14/6/2024).

"Aku merasa terhormat bisa menggelar konser di sana, disaksikan sekitar 9.000 penonton dan tiketnya sendiri terjual habis secara beruntun dua kali. Ini merupakan hadiah terbesar dalam karier saya," tegasnya.

Anggun menyebut, sebelum menggelar konsernya di Theater Antique d'Orange Perancis, ia juga berkesempatan diundang ke White House untuk menyanyi di depan dua presiden Amerika Serikat (AS), Bill Clinton dan Barack Obama serta disaksikan oleh tiga Paus yang mampu membuatnya gembira.

Setelah menyelenggarakan konser tersebut, Anggun berencana akan segera bertolak ke Indonesia dan akan menggelar konsernya di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta pada 28 Juli 2024 mendatang.  

"Saya berharap tiket konser di Jakarta akan bisa terjual habis. Saya akan menunjukkan performa terbaik dan siap-siap menanti penampilan saya di negara saya dilahirkan," tandasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut