get app
inews
Aa Read Next : Sosok Dalang dan Pemimpin Ideal Bangsa, Terungkap dalam Diskusi Antar Pendukung Capres di Solo

Cerita Giring Rindu Bermusik Usai Tinggalkan Panggung Politik

Selasa, 04 Juni 2024 | 09:51 WIB
header img
Giring Ganesha.

JAKARTA,iNewsMuria.id-Musisi sekaligus politisi Giring Ganesha merasa rindu untuk kembali berkarya di jalur musik usai hengkang dari aktivitas di dunia politik. 

Kini, mantan Ketum PSI itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Giring mengaku menyesal dengan keputusannya saat itu keluar dari grup band Nidji yang telah membesarkan namanya. Kini dia mencari kebahagiaan bersama istri dan anak-anaknya. 

"Jadi kalau ditanya sekarang apa perasaan gue, ya gue bahagia, karena gue mencari kebahagiaan terus. Kebahagiaan itu kan bukan masalah duit, bukan masalah jabatan, ketenaran, tapi sesimpel lo duduk sama Cynthia sama anak-anak, weekend makan bareng, anak-anak sehat," kata Giring dikutip dari kanal YouTube The Leonardo's, Senin (3/6/2024). 

Lebih lanjut, pria berusia 40 tahun perlahan akan meniti kariernya kembali di dunia musik. Dia punya niatan untuk berkarya kembali di dunia musik pada 2024.

"Begitu abis Pemilu, kemarin kan gua sempat ngobrol juga, gua sama bini gua tuh memang sempat ngomongin pokoknya di tahun 2024 harus ngeluarin karya," urainya. 

Penyesalan Giring soal keluar dari Nidji didasari pengalaman teman-temannya sesama musisi. Dia pun mengambil contoh Ahmad Dhani dan Pasha Ungu yang sukses menjalani karier di dua bidang, musik dan politik.

"Ya, ada menyesal, bagian itu sih, karena kepikiran kalau yang lain bisa (Ahmad Dhani dan Pasha Ungu), kenapa waktu itu enggak bisa," ucapnya. 

Yang jelas, lanjut Giring, bermusik lebih menyenangkan ketimbang menjadi ketua umum Parpol. "Lebih berat ketua umum, bikin album menyenangkan," tandasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut