get app
inews
Aa Read Next : Liga Inggris : Arsenal Menang, MU Imbang, City Tumbang

Gantikan Harry Maguire, Cristiano Ronaldo Segera Jadi Kapten Manchester United, ini Alasannya

Jum'at, 18 Februari 2022 | 14:34 WIB
header img
Berhembus kabar, Cristiano Ronaldo akan kapten Manchester United gantikan Harry Maguire. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers

MANCHESTER,  iNews. Id - Jurnalis Daily Mirror, David McDonnel memghembuskan kabar bahwa di ruang ganti memanas, Cristiano Ronaldo segera menjadi kapten Manchester United menggantikan Harry Maguire

“Sekarang ada isu yang berkembang di ruang ganti Manchester United bahwa Cristiano Ronaldo akan menggantikan Harry Maguire sebagai kapten,” tulis David McDonnel di akun Twitter-nya, @DiscoMirror.

Akhir-akhir ini, rumor pergantian jabatan kapten di Manchester United semakin kencang. Masih menurut David McDonnel, Harry Maguire merasa wewenang dan gengsinya sebagai kapten Manchester United dikebiri oleh kehadiran Cristiano Ronaldo.


(Semakin kuat,  Ronaldo bakal jadi kapten MU)

Tidak heran Cristiano Ronaldo berani mengambil peran di Manchester United. Selain berstatus salah satu pesepakbola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo merupakan legenda Setan Merah.

Tercatat, Cristiano Ronaldo sempat berseragam Setan Merah pada 2003-2009. Karena itu, ketika kembali ke Manchester United pada musim panas 2021, Cristiano Ronaldo ingin mendominasi Setan Merah di berbagai aspek, termasuk di ruang ganti.

Tersiar kabar, Cristiano Ronaldo memiliki kubu sendiri di Manchester United. Cristiano Ronaldo memiliki grup WhatsApp yang berisikan pemain Brasil dan Portugal.

Mereka ialah Alex Telles, Bruno Fernandes, Fred dan Diogo Dalot. Grup kecil ini kabarnya membuat jengah pemain-pemain lokal Inggris di Manchester United, terutama Marcus Rashord dan Harry Maguire.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut