get app
inews
Aa Read Next : Inovasi Baru Dorong Kemudahan Investasi Kripto dengan Fitur PRO dan Promo Menarik

Bakal Terjun di Trading Kripto, 5 Keunggulannya Perlu Diketahui

Kamis, 17 Februari 2022 | 15:12 WIB
header img
Melihat 5 keunggulan trading kripto.

JAKARTA, iNews.id -  Jika Anda berencana terjun ke dunia trading, maka penting bagi Anda untuk mengetahui sisi positif ataupun negatifnya terlebih dahulu. 

Seperti halnya yang dipaparkan disini, kita akan mempelajari salah satu trading yang banyak diminati publik yakni trading kripto.

Sebelum terjun bebas ke dunia trading kripto, ini keunggulannya yang perlu diketahui.

Ada banyak cryptocurrency atau mata uang kripto yang diperdagangkan, seperti bitcoin, litecoin, ethereum, dan lainnya. Tetapi di antara semua mata uang digital yang ada, yang paling populer dan disukai sebagian besar orang adalah bitcoin. Itu karena harga bitcoin sangat fluktuatif, dan karena sifatnya tersebut memberi banyak peluang untuk menghasilkan uang melalui trading.

Berikut ini keunggulan trading kripto yang perlu Anda ketahui, dikutip dari Startup Info:

1. Leverage Pergeseran Harga 

Pergeseran harga kripto secara tiba-tiba di berbagai platform perdagangan inilah yang membuatnya menarik bagi investor. Inilah yang membuat mata uang digital menjadi investasi yang menarik. Meskipun fluktuasi harga datang dengan risiko, Anda dapat memanfaatkan kenaikan harga untuk menghasilkan keuntungan.

Di sisi lain, untuk menghasilkan keuntungan dari trading kripto, Anda harus melakukan penelitian yang tepat untuk memahami seluk beluknya. Kegagalan untuk trading dari sudut pandang informasi dapat menyebabkan hilangnya seluruh investasi dalam siklus trading yang sangat singkat.

2. Tidak Ada Batasan Jam Trading

Aspek unik dari kripto adalah tidak memiliki periode perdagangan yang pasti. Ini berarti Anda dapat trading sepanjang waktu dan menghasilkan keuntungan kapan pun Anda mau. Namun, Anda harus mengetahui jam paling aktif untuk melakukan trading dan menghasilkan keuntungan.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut