get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Nemen, Gilga Sahid Mengakhiri Perjumpaan Dengan Penggemarnya di Grobogan

Kamis, 25 April 2024 | 00:47 WIB
header img
Penampilan penyanyi Gilga Sahid saat konser Gempur Rokok Ilegal di Alun Alun Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Rabu (24/4/2024) malam. (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Ginio menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan penyanyi muda Gilga Sahid saat tampil dalam Konser Gempur Rokok Ilegal di Alun Alun Purwodadi, Grobogan, Rabu (24/4/2024) malam.

Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang putus cinta karena dibandingkan dengan orang lain yang lebih kaya, langsung disambut penggemar Gilga Sahid malam itu.

Dramamu wes cukup aku ngerti, Elingo rasane atiku iki, Matursembahnuwun sampun nate nglarani  penggalan lirik lagu yang dipopulerkan GildCoustic.

Selepas Ginio, dilanjutkan dengan lagu ciptaan Legenda Didi Kempot, Pamer Bojo. Sontak penonton yang didominasi perempuan membuat suasana lebih asyik. Mereka pun ikut bernyanyi sambil berjoget.

Suasana semakin hangat ketika Gilga Sahid mengawali lagu Nemu, dengan pertanyaan yang memancing penonton untuk meneriakan nama Happy Asmara yang dikabarkan dekat dengan penyanyi asal Madiun itu.

Begitu lagu Nemu dinyanyikan, spontan penonton pun kembali ikut bernyanyi. Mereka yang berada di dekat panggung pun terus megabadikan penampilan Gilga dengan merekamnya melalui handphone.

Lagu yang populer dan trending di Youtube pun membuat penggemar Gilga Sahid semakin semangat untuk menyanyikan bareng penyanyi idola mereka. 


Setelah itu, disambung lagu Lamunan dan Anak lanang. Musik yang rancak membuat penonton kembali bergoyang dan ikut bernyanyi bersama Gilga Sahid.

Gilga Sahid sempat meminta penonton tenang setelah ada keributan kecil di sisi timur depan panggung. Setelah suasana kembali tertib Gilga melanjutkan dengan menyanyikan lagu Alum.

Lagu Manot yang biasanya dinyanyikan bareng Happy Asmara, malam itu dinyanyikan sendiri oleh Gilga Sahid. Setelah itu Bojo Loro pun mengalun.

Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama Forkompimda pun diajak naik panggung untuk bernyanyi bersama Gilga Sahid. Lagu Nemen pun dinyanyikan Gilga Sahid duet dengan Sri Sumarni.

Selepas menyanyikan lagu Nemen, dilanjutkan foto bersama di atas panggung. Penonton yang mengira Gilga Sahid akan bernyanyi akhirnya bubat, karena lagu Nemen mengakhiri perjumpaan Gilga Sahid dengan penggemarnya di Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut