get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Tragis, Bocah Balita Tenggelam di Sungai Tuntang Kedungjati Grobogan

Selasa, 16 April 2024 | 21:24 WIB
header img
Proses pencarian bocah tenggelam di Sungai Tuntang Desa Kalimaro, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Selasa (16/4/2024) malam. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Musibah bocah tenggelam kembali terjadi, kali ini di Sungai Tuntang masuk wilayah Dusun Krangkek, Desa Kalimaro, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, pada Selasa (16/4/2024).

Bocah tenggelam diketahui berinizial Az berusia 4 tahun warga Dusun Krangkek, Desa Kalimaro. Kejadian sekira pukul 16.00 WIB, saat itu korban tengah bermain bersama temannya Fr berusia 5 tahun.

Menurut Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih, kedua bocah tersebut bermain di tepi Sungai Tuntang di Dusun Krangkrek.

Keduanya, lanjut Endang, bermain tanpa pengawasan orang tua atau orang dewasa. Keterangan dari Fr, saat bermain itulah tiba-tiba Az terjatuh ke Sungai Tuntang.

Melihat temannya terjatuh ke Sungai Tuntang dan tenggelam Fr menangis dan segera pulang memberitahu warga dan orang tuanya mengenai kejadian itu.

Kejadian tersebut segera diinformasikan ke perangkat desa. Kemudian Kepala Desa Kalimaro segera menghubungi Pusdalops BPBD Grobogan dan ke Polsek Kedungjati.

Menerima laporan tersebut tim SAR dari BPBD Grobogan dibantu anggota TNI dan Polri mendatangi lokasi kejadian korban jatuh ke Sungai Tuntang.

Proses pencarian pun dilaksanakan dengan menyisir Sungai Tuntang. Namun hingga petang bocah balita yang tenggelam belum diketemukan. Sehingga pencarian dilaksanakan dengan memantau dari tepian sungai. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut