get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Seorang Pria di Karangrayung Grobogan Ditemukan Tewas, Diduga Karena Ini

Senin, 04 Maret 2024 | 08:23 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP seorang pria warga Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, Grobogan yang meninggal tersetrum di dalam rumahnya. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Warga Desa Mojoagung, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah.

Kejadian selepas magrib pada Minggu (3/3/2024) sekira pukul 18.15 WIB tersebut kali pertama diketahui saksi Jamari (51) warga setempat yang baru saja selesai salat di musala.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Karangrayung AKP Sutarjo, mengungkapkan korban diketahui bernama Sukirman (30) warga Mojoagung.

“Korban ditemukan di dalam rumah dalam posisi tergeletak di ruangan bagian belakang rumahnya,” jelas Kapolsek AKP Sutarjo dalam keterangannya, Senin (4/3/2024).

Awal mula penemuan mayat tersebut, lanjut Kapolsek, ketika saksi Jamari pulang dari salat magrib di musala depan rumah korban mendengar suara musik dari ponsel.

Namun saksi curiga, terdengar musik cukup keras dari ponsel di rumah korban yang lampunya masih padam. Saksi kemudian mencoba masuk ke dalam rumah korban yang sedang dibangun.

Ketika masuk ke dalam rumah hingga ruangan bagian belakang, saksi Jamari melihat korban sudah dalam posisi tergeletak hanya mengenakan celana dengan posisi kepala di sisi utara.

Kontan Jamari keluar rumah dan berteriak minta tolong, sehingga didengar oleh saksi Kusmin (61). Kemudian keduanya kembali masuk ke dalam rumah korban dengan penarangan senter.

Setelah memastikan yang tergeletak tak bergerak adalah korban Sukirman, oleh perangkat desa kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Karangrayung.

Anggota Polsek Karangrayung bersama tim inafis Polres Grobogan dan petugas kesehatan dari Puskemas Karangrayung melakukan olah TKP dan pemeriksaan jenazah korban.

Menurut Kapolsek Karangrayung AKP Sutarjo, ditemukan luka bakar pada dada dan ibu jari kiri korban. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan atau kekerasan pada tubuh korban

“Korban diduga meninggal karena tersetrum aliran listrik saat hendak memindahkan penerangan rumah sendiri,” kata AKP Sutarjo. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut