get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Istirahat di Mess PT HIB di Grobogan Seorang Warga Pekalongan Meninggal, Ini Penjelasan Polisi

Rabu, 28 Februari 2024 | 08:32 WIB
header img
Polisi melakukan oleh TKP mess PT HIB di Desa Ringinkidul, Kecamatan Gubug, Grobogan lokasi meninggalnya seorang pekerja asal Pekalongan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Seorang warga Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah meninggal dunia saat tengah beristirahat di mess pekerja PT HIB (Hidup Indah Berkah) di Kecamatan Gubug, Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Gubug AKP Sunarto menjelaskan pekerja tersebut warga Desa Domiyang, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Informasi yang diperoleh, Rabu (28/2/2024), korban bernama Susanto (30) saat kejadian Selasa (27/2/2024) tengah beristirahat di mess PT HIB di Desa Ringinkidul, Kecamatan Gubug, Grobogan.

Menurut saksi kepada polisi sebelum meninggal korban bersama rekan pekerja lainnya baru selesai makan siang. Sebagian beristirahat di mess ada juga yang di tempat lain.

“Keterangan saksi, korban setelah makan siang  tiduran sambil merokok dan bermain ponsel di kamar mess PT HIB,” ungkap Kapolsek Gubug AKP Sunarto.

Saat tengah tiduran sambil bermain ponsel, teman-temannya melihat korban yang tiba-tiba tak sadarkan diri. Oleh rekan-rekannya korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Getas Pendowo Gubug.

“Namun sesampainya di RS Getas Pendowo, oleh tim medis korban dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas AKP Sunarto. 

Menurut AKP Sunarto, berdasarkan pemeriksaan tim medis RSUD Getas Pendowo Gubug dan tim Inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung,” ujar Kapolsek Gubug AKP Sunarto.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban telah menerimakan dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah kemudian diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan di Pekalongan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut