get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Lakalantas di Jalan Raya Purwodadi-Kudus, Anggota Banser Kradenan Meninggal

Sabtu, 24 Februari 2024 | 17:19 WIB
header img
Flyer ucapan duka cita atas meninggalnya anggota Banser Kradenan, Ananda Putra Yanuarta. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Tabrakan terjadi antara mobil dengan sepeda motor di di Jalan Raya Purwodadi-Kudus, masuk wilayah Desa Taruman, Kecamatan Klambu, Grobogan, Sabtu (24/2/2024).

Informasi yang diperoleh menyebutkan pengendara sepeda motor Honda BeAT K 2360 AXF atas nama Ananda Putra Yanuarta (20) Ketua Ranting GP Ansor Banjardowo, Kradenan, Grobogan, meninggal dunia.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Rush berplat nomor A 1415 XF yang dikemudikan Asmudi, warga Grobogan, dengan sepeda motor yang dikendarai Ananda yang juga anggota Banser terjadi sekira pukul 04.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum, Ipda Sandi Widianto menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang 

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil mendahului sepeda motor yang ada di depannya. Di saat yang sama melaju sepeda motor yang dikendarai Ketua Ranting GP Ansor Ranting Banjardowo, Kradenan dengan kecepatan sedang.

“Akibatnya kecelakaan tak terhindarkan, pengendara sepeda motor dibawa ke Puskesmas Klambu dan dirujuk ke RS Siaga Utama Purwodadi untuk mendapatkan perawatan," jelas Ipda Sandi.

Namun, lanjut Ipda Sandi, sesampainya di rumah sakit, Ketua GP Ansor Ranting Banjardowo, Kradenan tersebut dinyatakan oleh tim medis sudah meninggal dunia.

Terkait kejadian tersebut, Kasat Lantas melalui Ipda Sandi mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk berhati-hati saat melaju di jalan raya. Selalu utamakan keselamatan. (*)
 

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut