get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Dengan Bersepeda, Kapolres Grobogan Cek Gudang Logistik Pemilu 2024 di Lokasi Ini

Minggu, 18 Februari 2024 | 10:49 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memberikan arahan kepada anggotanya yang melakukan pengamanan gudang logistik Pemilu. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kapolres Grobogan bersepeda bersama PJU Polres Grobogan melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi Wakapolres Kompol Gali Atmajaya dan rombongan memulai perjalanan dari Polsek Purwodadi menuju gudang logistik Kecamatan Purwodadi.

Kegiatan pada Sabtu (17/2/2024) tersebut, dilanjutkan dengan melakukan peninjauan gudang logistik di Kecamatan Toroh. Kapolres Grobogan menegaskan komitmen Polres Grobogan mendukung dan mengamankan Pemilu 2024.

"Pengecekan ini merupakan salah satu upaya keamanan yang dilakukan Polres Grobogan untuk memastikan tidak adanya gangguan pada tahapan Pemilu,” jelas  AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Sebelumnya, Polres Grobogan telah melakukan pergeseran pasukan ke TPS saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 yang dilaksanakan 14 Februari lalu.

Kemudian setelah selesai pelaksanaan pemungutan suara, lanjut Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan, anggota Polres Grobogan berlanjut melakukan pengamanan di tingkat PPK.

“Anggota Polres Grobogan melanjutkan pengamanan pada gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di masing-masing kecamatan di Kabupaten,” kata Kapolres Grobogan.

Ketika berada di lokasi, Kapolres Grobogan mengingatkan personel pengamanan gudang logistik PPK untuk tetap meningkatkan kewaspadaan di gudang dan sekitarnya.
 
“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” perintah Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres Grobogan juga meminta personel yang melaksanakan pengamanan untuk terus bekerja sama, bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Harapannya, hingga selesainya tahapan Pemilu 2024, wilayah hukum Polres Grobogan selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”  tegas Kapolres Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut