get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Motor vs Truk di Grobogan, 1 Meninggal di TKP dan 2 Meninggal di Puskesmas

Sabtu, 03 Februari 2024 | 20:57 WIB
header img
Warga melayat ke rumah duka salah satu korban kecelakaan di Jalan Raya Danyang - Kuwu di Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, Sabtu (3/2/2024). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Tabrakan antara sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Danyang – Kuwu tepatnya di Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan menewaskan tiga pelajar SMP.

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan Toko UD Barokah, Dusun Logender, Desa Tuko, Pulokulon pada Sabtu (3/2/2024) sekira pukul 12.30 WIB, melibatkan sepeda motor, truk dan mobil minibus.

Informasi yang dihimpun menyebabkan, korban meninggal merupakan siswa salah satu SMP. Di mana satu pelajar berinisial FAA yang membonceng sepeda motor Honda Beat berplat nomor L 2329 QW meninggal di lokasi kejadian.

Sedang dua pelajar lainnya yakni AAP yang mengmudikan motor dan GP akibat lukanya sempat dibawa ke Puskesmas Pulokulon 1. Namun akhirnya kedua korban nyawanya tidak tertolong.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika AAP warga Wirosari, memboncengkan GP dan FA, keduanya warga Desa Tuko, melaju dari arah barat ke timur tanpa menggunakan helm.

Kemudian sesampai di dekat lokasi AAP bermaksud menyalip minubus Mitsubishi Kuda berplat nomor K 1692 YP yang dikemudikan Bima, warga Pulokulon yang ada di depannya.

“Saat menyalip itulah sepeda motor menabrak bemper mobil Mitsubishi Kuda yang hendak disalip,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Ipda Sandi kepada wartawan.

Kemudian sepeda motor oleng ke kanan dan bersamaan itu pula melaju truk berplat nomor AG 9394 UR yang dikemudikan Darmaji, warga Desa Donan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Akibatnya pembonceng motor yakni FAA mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan AAP menurut Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Grobogan, mengalami luka di pelipis dan pipi sedangkan AG mengalami luka di bagian kepala. Keduanya kemudian dibawa ke Puskesmas Pulokulon 1. (*)


 

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut