get app
inews
Aa Read Next : Unik, Festival Kuliner Sor Pring di Kudus

Bunda PAUD Resmikan Gedung Sekolah Khusus dan Rumah Terapi ABK Yayasan Darul Fathonah

Senin, 07 Februari 2022 | 15:51 WIB
header img
Mawar Hartopo sangat mengapresiasi dan turut bersyukur atas peresmian gedung khusus tersebut, bahkan menuturkan bahwa kewajiban orang tua adalah menjaga dan merawat anaknya sendiri.

Kudus, Muria.iNews.id – Bunda PAUD, Mawar Hartopo, resmikan Gedung Sekolah Khusus dan Rumah Terapi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) Singocandi, Senin (7/2/2022). Seperti yang dilansir pada akun twitter @pemkab_kudus menerangkan bahwa peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua PKK Kudus tersebut.

Mawar Hartopo sangat mengapresiasi dan turut bersyukur atas peresmian gedung khusus tersebut, bahkan menuturkan bahwa kewajiban orang tua adalah menjaga dan merawat anaknya sendiri. “Dari kekurangan harus dirawat dengan kasih sayang.

Nantinya gedung tersebut akan dimanfaatkan Yayasan Darul Fathonan untuk menambah kamus 2. Di Kampus 2 Yayasan Darul Fathonan ini juga sudah disiapkan sebanyak 18 tenaga terapis yang akan merawat dan mendampingi para ABK. Ketua Yayasan Darul Fathonah, Heni Mustikaningati, meminta agar segala upaya peningkatan kapasitas sekolah dan rumah terapi ABK sebagai sikap saling membantu. “Semua harus diniati sebagai ibadah,” pungkasnya.

Editor : Ade Achmad Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut