get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024, Bacabup Grobogan Bambang Pujiyanto Sebut Bacawabup Mengerucut Dua Orang

Libur Natal, Kereta Wisata Melaju, Kota Ini yang Jadi Tujuan

Senin, 25 Desember 2023 | 13:41 WIB
header img
KA Wisata.

JAKARTA,iNewsMuria.id-Kota Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Purwokerto, dan lainnya menjadi tujuan favorit pelanggan KAI Wisata pada puncak libur Natal 2023 sampai Tahun Baru 2024.

"Total pelanggan yang mengunjungi Lawang Sewu dan Indonesia Railway Museum sampai 22 Desember 2023 sebanyak 2.018 pelanggan," kata Direktur Utama KAI Wisata Hendy Helmy dalam siaran pers.

PT KA Pariwisata mencatat, pada Jumat 22 Desember 2023 terdapat 4.896 pelanggan, diantaranya pelanggan yang mengunjungi Luxury Lounge 1.854 pelanggan, tersebar di Stasiun Gambir, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya Pasar Turi, Surabaya Gubeng, dan Malang.

"Kereta Wisata Pola FIT juga digunakan 1.872 penumpang sampai 22 Desember 2023. Adapun jumlah perjalanan Kereta Wisata Pola FIT selama momen libur natal 2023 sebanyak 40 perjalanan dalam satu hari," ungkapnya.

Nah, guna memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan selama momen libur natal dan tahun baru kali ini, PT KAI Wisata menambah jumlah personil.

Ia berharap seluruh pelanggan dapat tertib saat berlibur dan puas menikmati layanan dan fasilitas KAI Wisata selama musim libur ini dan aman sampai tujuan. 

“Kami memberi apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pelanggan karena telah mempercayakan menggunakan layanan fasilitas KAI Wisata," pungkasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut