get app
inews
Aa Read Next : Pilkada 2024, Bacabup Grobogan Bambang Pujiyanto Sebut Bacawabup Mengerucut Dua Orang

Tingkatkan Layanan pada Pelanggan, Azana Hotels & Resorts Luncurkan 3 Inovasi Baru, Ini Penjelasanny

Senin, 18 Desember 2023 | 07:55 WIB
header img
Launching Azana Digital Innovation (inovasi digital) terbaru di Azana Office Building, Jalan Dokter Cipto No. 62, Mangkubumen, Solo, Sabtu (16/12/2023).

SOLO,iNewsMuria.id-Azana Hotels & Resorts mengumumkan peluncuran launching Azana Digital Innovation (inovasi digital) terbaru, yakni Azana Priority, Azanahotel.com, Sistem CRM

Peluncuran inovasi terbaru itu, Sabtu (16/12/2023), bersamaan dengan ulang tahun Dicky Sumarsono, pendiri sekaligus pimpinan Azana Hotels & Resorts.

Peluncuran yang meriah dan dihadiri para kolega itu juga menandai perpindahan kantor Azana Hotels & Resorts baru yang kini berlokasi di Jalan Dokter Cipto No. 62 Mangkubumen Solo.

"Ini merupakan sebuah langkah maju yang bertujuan memberi pengalaman lebih baik kepada pelanggan setia kami," kata Dicky Sumarsono dalam sambutannya.

"Dengan fokus pada konektivitas yang ditingkatkan dan pelayanan yang lebih personal, Azana Hotels & Resorts menerapkan serangkaian program terintegrasi secara menyeluruh."

Dikatakan, gebrakan inovatif Azana Hotels & Resorts terwujud melalui pembaruan digital yang mencakup tiga program unggulan yang saling terintegrasi. Yakni, Azana Priority, otomatisasi CRM, dan versi terbaru dari azanahotel.com.

"Setiap langkah diambil dengan tujuan meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Ini juga sekaligus menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berharga kepada para pelanggan," jelas Dicky.

Dalam paparannya, Corporate Marketing & Communications ManagerAzana Hotels & Resort Firmandy Zakaria menjelaskan tiga program inovatif tersebut. 

Pertama adalah Azana Priority, yakni program loyalitas eksklusif yang dirancang dengan cermat untuk memberi pengalaman istimewa bagi pelanggan setia. Program terdiri dari empat tingkatan keanggotaan.Yakni, Club, Silver, Gold, dan Platinum. 

Dengan konsep "all in one hand," kata Firman, pelanggan dapat dengan mudah mengelola akun, mengumpulkan XP, menukarkan poin Azana, dan meningkatkan tingkat keanggotaan. Reward dari Azana Priority meliputi voucher, diskon, promo, dan berbagai keuntungan lainnya.

Kedua adalah azanahotel.com yang merupakan website resmi Azana Hotels & Resorts dan kini hadir dengan tampilan baru untuk memudahkan akses pelanggan ke semua informasi hotel Azana dalam satu domain. Di sini, pelanggan dapat melihat gambaran umum, informasi detail hotel, dan melakukan pemesanan dalam satu tempat.

Ketiga adalah Sistem CRM, untuk mendukung dua inovasi yang ada, Azana Priority dan azanahotel.com Sistem CRM ini bertujuan untuk meningkatkan personalisasi melalui email blasting, kartu ucapan, penawaran khusus, dan manajemen hubungan pelanggan. Sehingga, informasi dari Azana akan cepat tersampaikan pada pelanggan.

"Ketiga strategi inovasi digital Azana ini dirancang untuk berjalan beriringan dan saling terkait. Harapanya dapat menjembatani hubungan antara Azana Hotels & Resorts dengan pelanggan," pungkasnya.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut