get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Kejutkan Pengunjung Warung, Seorang Sopir di Grobogan Tiba Tiba Lemas dan Meninggal

Selasa, 21 November 2023 | 22:23 WIB
header img
Kanit Reskrim Polsek Purwodadi Polres Grobogan meminta keterangan terkait meninggalnya seorang sopir di warung makan di Desa Putat, Purwodadi, Grobogan, Selasa (21/11/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Pengunjung sebuah warung makan di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan dikejutkan dengan kejadian meninggalnya seorang pengunjung warung, Selasa (21/11/2023).

Diketahui korban berinisial AS (27) seorang sopir warga Desa/Kecamatan Penawangan,  Kabupaten Grobogan meninggal dunia di sebuah warung makan milik Priyo Handoko (43).

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Purwodadi AKP Dedy Setyanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban bersama tiga orang temannya datang ke warung untuk makan.

“Selesai makan, korban bersama teman-temannya duduk dan mengobrol di kursi sofa yang ada di teras depan warung sambil menunggu hujan reda,” jelas Kapolsek Purwodadi. 

Saat sedang duduk di kursi sofa tiba-tiba korban terlihat lemas, dan seperti orang tertidur kemudian mengeluarkan suara seperti orang mendengkur. Teman-temannya kaget dan berusaha membangunkannya.

“Melihat korban diam saja, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Panti Rahayu Yakkum Purwodadi,” kata  AKP Dedy Setyanto.

Setelah sampai di Rumah Sakit Yakkum Purwodadi dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter, diketahui korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Purwodadi.

“Anggota Polsek Purwodadi bersama Inafis Polres Grobogan mendatangi rumah korban. Namun, saat itu korban sudah disucikan dan dimakamkan,” jelas Kapolsek Purwodadi AKP Dedy.

Kepada polisi, lanjutnya, keluarga korban menerimakan kejadian tersebut, dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi. Sehingga setelah dinyatakan meninggal, jenazahnya langsung dimakamkan.

“Berdasarkan keterangan dari teman-teman korban, bahwa tiga hari sebelumnya korban sempat mengeluh sakit dan kurang enak badan,” imbuh AKP Dedy Setyanto. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut