get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Botol Berisi Miras Disita Polisi dari Berbagai Lokasi di Grobogan

Raih 27 Emas, Inkanas Polres Grobogan Juara Umum Kejurda Piala Kapolda Jateng 2023

Senin, 20 November 2023 | 11:57 WIB
header img
Kontingen Inkanas Polres Grobogan meraih juara umum Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023 di Semarang. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Prestasi membanggakan diraih tim Inkanas Polres Grobogan yang berhasil memperoleh gelar juara umum dalam Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023.

Atlet Grobogan berhasil menyabet 27 emas, 16 perak dan 13 perunggu dalam Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023 yang digelar di GOR FX Sumardi MA Kompleks AKPOL Semarang.

Sementara runner up diperoleh oleh Inkanas Polres Jepara dengan 15 emas, 10 perak dan 16 perunggu. Urutan ketiga Inkanas Polres Magelang dengan 8 emas, 5 perak dan 12 perunggu.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengatakan, bahwa torehan prestasi juara umum adalah hasil segala proses latihan yang dilakukan para atlet secara rutin.

"Alhamdulilah, Tim Inkanas Polres Grobogan mendapatkan gelar juara umum di Kejurda Inkanas Piala Kapolda Jateng 2023. Ini bisa menjadi pelecut atlet untuk mempertahankan prestasi," kata AKBP Dedy Anung Kurniawan, Senin (20/11/2023).

Menurut AKBP Dedy Anung Kurniawan, keberhasilan tim Inkanas Polres Grobogan ini tidak luput dari totalitas para atlet yang terus berusaha agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

"Usaha kalian sudah terbayar dengan kemenangan. Bagi yang belum menang jangan berkecil hati. Apapun yang sudah kalian lakukan adalah bukti bahwa kalian berani tampil," jelas Kapolres Grobogan.

Kapolres juga  berterima kasih kepada tim official dan juga para personel yang mendampingi ratusan atlet karate yang tergabung dalam Inkanas Polres Grobogan bertanding dalam Kejurda tersebut.

"Tetap bersemangat dan terus berlatih agar prestasi hari ini bisa menjadi modal kalian untuk meraih yang terbaik pada kejuaraan lainnya," tambah Kapolres Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut