get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Awas, Tugu Pertigaan Penjara Jatipohon Grobogan Miring

Minggu, 19 November 2023 | 17:14 WIB
header img
Kondisi Tugu Pertigaan Penjara di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan miring, membahayakan pengguna jalan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id -  Masyarakat dan pengendara diminta berhati-hati ketika melintasi pertigaan di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Minggu (19/11/2023).

Imbauan ini bukan tanpa alasan, karena tugu dipertigaan Sumberjatipohon atau lebih dikenal dengan sebutan Tugu Pertigaan Penjara Jatipohon kondisinya sudah miring.

Kapolsek Grobogan AKP Candra Bayu menduga miringnya Tugu Pertigaan Penjara Jatipohon tersebut karena pondasinya mengalami pergeseran. Sehingga kondisi ini membahayakan pengguna jalan.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Grobogan didukung Babinsa sudah memasang pemberitahuan terkait kondisi Tugu Pertigaan penjara tersebut,” jelas AKP Candra Bayu.

Pemasangan pengumuman tersebut, lanjut AKP Candra Bayu, mengingat Tugu Pertigaan Penjara itu ikon di Desa Sumberjatipojon sering jadi tempat nongkrong remaja sekitar lokasi.

"Sesuai arahan Kapolsek Grobogan, pemasangan pengumuman sebagai bentuk kewaspadaan, agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan akibat miringnya Tugu Pertigaan Penjara," ujar Bhabinkamtibas Brigadir Choirul Hakim.

Lokasi Tugu Pertigaan Penjara Jatipohon sering untuk nongkrong dan parkir kendaraan, namun dengan kondisi saat ini Brigadir Choirul meminta tidak memarkir kendaraan di sekitar lokasi.

Seorang warga Sumberjatipohon, Sajito mengatakan dengan kondisi Tugu Pertigaan Penjara saat ini yang sudah miring tentu membahayakan. Untuk itu warga berharap segera ada perbaikan tugu itu.

"Harapan kami segera diperbaiki agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jika sampai tugu roboh,” tambahnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut