get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Innalillahi, Warga Grobogan Meninggal Dunia Saat Perbaiki Stop Kontak di Kiosnya

Minggu, 05 November 2023 | 16:47 WIB
header img
Ilustrasi orang tersetrum listrik (iNews.id)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Perbaiki stop kontak di kiosnya, Eko Susanto (31) warga Desa Sumberjosari, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan meninggal dunia tersengat aliran listrik, Minggu (5/11/2023).

Peristiwa nahas yang dialami korban di kiosnya menurut Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Karangrayung Iptu Sutarjo terjadi sekitar pukul 10.25 WIB.

Sebelum kejadian tersebut, Eko bersama istrinya Feny Tuti Rahayu (28) serta mertua korban, Juremi (52) bersih-bersih dan memperbaiki bagian kios yang disewa korban dari Suwarto (62).

Menurut Kapolsek Karangrayung Iptu Sutarjo, dari keterangan saksi rencana kios yang disewa dari Suwarto akan dipergunakan oleh Eko Susanto untuk berjualan makanan.

“Sehingga ada beberapa bagian yang harus diperbaiki, salah satunya stop kontak di kios. Saat itulah korban tersetrum listrik hingga terjatuh dan lemas. Diduga korban lalai mematikan aliran listrik,” kata Iptu Sutarjo.


Polisi melakukan olah TKP, seorang warga tersetrum saat perbaiki stop kontak di kios di Desa Sumberjosari, Kecamatan Karangrayung, Grobogan, Minggu (5/11/2023). (Istimewa)

 

Istri korban yang melihat suaminya jatuh lemas segera memberitahu orang tuanya. Kemudian mereka membawa korban menuju Puskesmas Karangrayung I untuk memperoleh pertolongan.

“Begitu sampai di Puskesmas Karangrayung I, tim medis segera melakukan penanganan. Namun ketika diperiksa nyawa korban tidak tertolong,” ujar Kapolsek Karangrayung.

Berdasarkan pemeriksaan petugas, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. Menurut Iptu Sutarjo, penyebab kematian korban akibat tersetrum listrik karena lupa mematikan aliran listrik saat memperbaiki stop kontak.

“Jenazah korban diserahkan ke keluarga, setelah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi. Selanjutnya korban dimakamkan oleh keluarga,” tambah Iptu Sutarjo. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut