get app
inews
Aa Read Next : Sama-sama Populer, Ada Kemungkinan Ahmad Luthfi akan Gandeng Kaesang di Pilgub Jateng

Komunitas Pecinta Seni Kudus Bakal Gelar Konser Amal Bantuan Kekeringan, Catat Tanggal Mainnya

Selasa, 17 Oktober 2023 | 05:06 WIB
header img
Pentas musik di Warung Seni Joglo Sawah Kudus.

KUDUS, iNewsMuria.id-Kekeringan berkepanjangan, tidak terkecuali di Kudus, mengundang perhatian para pecinta seni di kabupaten tersebut.

Mereka yang tergabung dalam komunitas Pesenku 2015 itu bakal menggelar konser amal yang hasilnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih di Kudus dan sekitar akibat terdampak kekeringan.

Sejumlah group musik lokal dari berbagai genre (pop, rock, jazz, blues, keroncong) bakal dihadirkan dalam "Konser Amal Bantuan Kekeringan" yang bakal digelar di Warung Seni Joglo Sawah Kudus, Minggu (22/10/2023), pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Sebut saja Kudus Blues Famili, Deep Walker, Wil Not Drown, Starving Brain, Kretek Rasta, dan Kerah Putih. "Konser amal bantuan kekeringan ini gratis," kata penggagas acara sekaligus owner warung seni joglo sawah, Subiyantoro.

"Tapi kalau pengunjung atau penonton mau nyawer ya silakan. Hasilnya akan kita sumbangkan untuk distribusi air bersih bagi daerah yang terdampak kekeringan di wilayah Kudus dan sekitar," kata alumnus ISI Yogyakarta itu.

Selain saweran dari para pengunjung maupun penonton, penyelenggara juga membuka donasi bagi berbagai pihak, baik perusahaan, lembaga, maupun perorangan, yang peduli pada sesama yang terdampak kekeringan.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut