Logo Network
Network

Info Pemadaman Aliran Listrik di Grobogan Oleh PT PLN Purwodadi Pada Rabu 27 September 2023

Arif F
.
Selasa, 26 September 2023 | 17:41 WIB
Info Pemadaman Aliran Listrik di Grobogan Oleh PT PLN Purwodadi Pada Rabu 27 September 2023
Ilustrasi. Perbaikan jaringan PLN. (Foto: Ant)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Pemadaman aliran listrik ke pelanggan akan dilakukan  PT PLN (Persero) UP3 Demak ULP Purwodadi, pada Rabu 27  September 2023. Adapun lokasi pemadaman aliran listrik berada di Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Informasi yang disampaikan PLN Purwodadi, pemadaman aliran listrik yang dilakukan di beberapa lokasi di Kecamatan Geyer dalam rangka perubahan konstruksi yang bertujuan meningkatkan mutu pelayanan ke pelanggan.

Disbutkan dalam informasi yang diterima Selasa (26/9/2023) pemadaman aliran listrik di sejumlah lokasi di Kecamatan Geyer tersebut dilakukan PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Purwodadi sejak pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Pemadaman aliran listrik ke pelanggan yang dimulai pukul 10.00 WIB dilaksanakan di Kecamatan Geyer meliputi Getasan, Beseole, Monggot, dan sekitarnya.

PT PLN Purwodadi juga menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan, terkait pemadaman aliran listrik guna perubahan konstruksi tersebut.

"Demi keamanan dan keselamatan bersama, aliran listrik di lokasi yang terdampak dihentikan sementara. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya." Demikian permohonan maaf dari PT PLN.

Selain pemberitahuan lokasi pemadaman, PT PLN (Persero) juga menyampaikan himbauan keselamatan kepada masyarakat. Antara lain meminta masyarakat tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

PT PLN Purwodadi juga memberitahukan ke masyarakat terkait jarak aman pendirian bangunan, baliho dan tiang antena, yakni 3 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dihimbau jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik.

Masyarakat juga diingatkan untuk tidak menebang pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan. Apabila hendak melakukan penebangan, untuk keselamatan diminta berkoordinasi dengan petugas PLN Purwodadi.

Apabila terjadi listrik padam, pelanggan PLN dipersilakan lapor melalui PLN Mobile yg dapat diunduh pada Playstore maupun Appstore, atau Contact Center PLN : (kode area)-123. Demikian info dari PLN Purwodadi (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.