get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Motor Tabrak Motor di Mojolegi Grobogan, Satu Pengendara Patah Kaki Kanan

Sabtu, 16 September 2023 | 18:51 WIB
header img
Korban tabrakan motor dengan motor di Dusun Mojolegi, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan dibawa ke rumah sakit, Sabtu (16/9/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Tabrakan antara motor dengan motor terjadi di Jalan Raya Purwodadi-Solo, tepatnya di Dusun Mojolegi, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, pada Sabtu (16/9/2023) siang.

Kasatlantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo menjelaskan tabrakan tersebut antara sepeda motor Yamaha Vega berplat nomor K 4261 WP dengan sepeda motor Honda Mega Pro berplat nomor K 4692 FZ sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan tersebut, lanjut Kasatlantas AKP Deni, berawal ketika pengendara sepeda motor Yamaha Vega, Pujianto (34), warga Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi, berboncengan dengan Ani Handayani (29), warga Mojolegi, Desa Bendoharjo.

Sepeda motor saat itu berada di sisi barat Jalan Raya Purwodadi – Solo, kemudian berjalan ke arah utara dengan kecepatan sedang. Diduga Pujianto yang memboncengkan Ani hendak berbelok ke timur sehingga sepeda motor berjalan ke tengah.

Namun karena terlalu kanan, membuat pengendara sepeda motor Honda Mega Pro Bambang Budiono (56) warga Kecamatan Geyer, Grobogan terkejut dan tak mampu menghindar.


Kondisi sepeda motor Honda Mega Pro yang terlibat tabrakan di Toroh, rusak parah bagian depan. (Istimewa)

“Karena jaraknya terlalu dekat, akibatnya tabrakan antara dua sepeda motor berlawanan arah tak bisa dihindari,” kata Kasatlantas AKP Deni Eko Prasetyo, kepada media.

Akibat tabrakan itu pengendara pengendara Honda Mega Pro Bambang Budiono mengalami patah kaki kanan dan langsung dibawa ke RS Panti Rahayu Yakkum menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas Geyer 1. Sepeda motornya rusak bagian depan.

“Tidak ada korban jiwa, namun pengendara sepeda motor Honda Mega Pro dibawa ke RS Panti Rahayu Yakkum Purwodadi, karena mengalami patah kaki kanan,” jelas Kasatlantas AKP Deni.

Kasatlantas AKP Deni dengan adanya kecelakaan antara dua sepeda motor ini mengimbau kepada masyarakat saat berkendara di jalan raya untuk berhati-hati. Selalu perhatikan rambu dan kondisi jalan.

“Utamakan keselamatan berlalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran,” tambah Kasatlantas Polres Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut