Logo Network
Network

Anda Suka Main Game! Coba Pengalaman Baru Layar Dynamic AMOLED 2 X 14,6 Inchi Galaxy Tab S9 Ultra

Langgeng Widodo
.
Senin, 31 Juli 2023 | 08:13 WIB
Anda Suka Main Game! Coba Pengalaman Baru Layar Dynamic AMOLED 2 X 14,6 Inchi Galaxy Tab S9 Ultra
Ilustrasi.

SOLO,iNewsMuria.id-Baik bermain game atau menonton video, layar Dynamic AMOLED 2X 14,6 inci Galaxy Tab S9 Ultra memberikan pengalaman hiburan yang imersif dan portabel. HDR10+ pada Galaxy Tab S9 Series memastikan pengoptimalan warna adegan demi adegan dengan ragam warna dan kecerahan yang luas. 

Kecepatan dynamic refresh rate pada Galaxy Tab S9 Series secara otomatis mengkalibrasi dari 60 hingga 120Hz untuk menyeimbangkan kemampuan responsif yang mulus dengan efisiensi baterai yang dioptimalkan.

Eye Comfort juga mengurangi ketegangan mata dengan cahaya biru rendah, dikurangi lebih dari 70 persen. Ini menghidupkan detail yang tajam, membuat fotografi, cetak biru, animasi, dan lainnya terlihat jernih dan jelas. Selain itu, aspek rasio 16:10 menghadirkan TV dan film sebagaimana seharusnya ditonton.

Nah, layar Dynamic AMOLED 2X 14,6 inci Galaxy Tab S9 Ultra ada pada produk tablet terbaru yang dirilis Samsung Electronics Co, Ltd pada Galaxy Tab S9 Series dalam tiga model, yakni Galaxy Tab S9, S9+ dan S9 Ultra.

"Tidak ada perangkat seperti Galaxy Tab S9 di pasaran saat ini," kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics, saat peluncuran.

"Sebagai disruptor sejati dalam kategorinya, perangkat ini merupakan yang pertama dari jenisnya yang memberikan pengalaman yang paling disukai pengguna dari tablet dalam satu desain premium yang lengkap."

Hiburan pada Galaxy Tab S9 Series diperkuat audio mumpuni yang dihadirkan melalui quad speaker yang 20% lebih besar dengan suara dari sistem speaker AKG dan audio imersif Dolby Atmos.

Untuk memastikan pengalaman audio sinematik, pengguna Galaxy Tab S9 juga dapat memilih pengaturan suara yang dikustomisasi untuk bermain game, mendengarkan musik, melakukan video call, dan banyak lagi.

Bagi yang ingin menikmati hiburan di luar ruangan, teknologi Vision Booster yang inovatif kini hadir pada Galaxy Tab S9 Series. "Teknologi ini secara otomatis mendeteksi kondisi pencahayaan yang terang dan beradaptasi untuk menjaga layar tetap terlihat jelas," katanya.

Galaxy Tab S9 Series lebih ramping dari sebelumnya, namun tetap bertenaga. Setiap perangkat dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy, prosesor seluler secepat kilat yang sama dengan smartphone terbaru Samsung.

"Untuk pertama kalinya pada tablet Galaxy, teknologi vapor chamber yang canggih mendukung streaming, bermain game, atau mengedit video secara maraton," jelasnya.

Setelah berkolaborasi erat dengan para mitra game terkemuka di industri, pengguna Galaxy Tab S9 akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman bermain game yang dioptimalkan di layar besar.

Sebab, Galaxy Tab S9 Series juga merupakan jajaran Galaxy Tab paling heat-efficient hingga kini dengan vapor chamber internal yang dirancang khusus untuk kebutuhan berintensitas tinggi pada sebuah tablet.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini