get app
inews
Aa Read Next : Lulusan Unisri Surakarta Didorong ke IKN

Denny Caknan Akhirnya Persunting Bella Bonita, Seorang Gadis Alumni Unisri Solo, Ini Sosoknya

Sabtu, 08 Juli 2023 | 07:41 WIB
header img
Instagram.

SOLO,iNewsMuria.id-Universitas Slamet Riyadi / Unisri Surakarta memberi ucapan selamat atas pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita yang digelar di Madiun, Jumat (7/7/2023), malam.

Secara khusus, ucapan selamat disampaikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / FISIP Unisri Suwardi, dalam bentuk flyer.

Dan flyer itu juga banyak diunggah menjadi status di media sosial oleh para mahasiswa atau para alumni Unisri, khususnya teman seangkatan waktu kuliah di program studi ilmu komunikasi.

"Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Slamet Riyadi mengucapkan selamat atas pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah."

Kepala UPT Humas Unisri Yona Ervina menambahkan, Bella Bonita yang lahir 17 Desember 1998 adalah mahasiswa Unisri angkatan 2017, yakni di Prodi Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Sewaktu kuliah, Bella Bonita cukup aktif berkegiatan di kampus dan mudah bergaul, sehingga temannya banyak. "Orangnya supel," kata Yona yang sering berkomunikasi saat Bella masih kuliah.

Lebih lanjut Yona mengatakan, banyak lulusan Unisri yang menjadi publik figur dan sukses menjadi pribadi sesuai dengan bakat dan cita-cita mereka.

Apakah bekerja sebagai PNS di pemerintahan, atau karyawan perushaaan di perusaan besar, menjadi politisi, olahragawan, atau seniman, maupun wirausahawan.

"Selain memberi ilmu dalam perkuliahan sesuai disiplin ilmu, Unisri juga memfasilitasi para mahasiswa sesuai minat bakatnya. Apakah itu olah raga, kesenian, berorganisasi, atau wirausah," pungkas Yona.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut