get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Botol Berisi Miras Disita Polisi dari Berbagai Lokasi di Grobogan

Pedang Pora Lepas 12 Anggota Polres Grobogan Memasuki Purna Bhakti

Kamis, 06 Juli 2023 | 07:15 WIB
header img
Pedang pora melepas 12 anggota Polres Grobogan yang memasuki masa purna bakti. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Pedang pora menandai prosesi purna bakti 12 anggota Polres Grobogan yang memasuki masa pensiun. Pelepasan dilakukan di halaman Mapolres Grobogan oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengalungkan medali, menyerahkan plakat dan cinderamata juga pemasangan pin kepada 12 anggota Polres Grobogan yang memasuki masa purna bakti per 5 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Grobogan didampingi istri Wenny Dedy Anung selaku Ketua Cabang Bhayangkari Polres Grobogan. Istri Kapolres Grobogan memberikan buket bunga kepada para istri purnawirawan, setelah dikalungi bunga.

Kepada anggota yang purna, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menyampaikan, wisuda purna bakti pada hakekatnya merupakan penghargaan dan rasa hormat yang setinggi tingginya dari kesatuan Polri.

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang memasuki masa purna, karena semasa pengabdian banyak prestasi yang di torehkan dalam Harkamtibmas," kata Kapolres AKBP Dedy Anung.

Menurut AKBP Dedy Anung Kurniawan, kendati 12 anggota tersebut sudah purna, namun pihaknya berharap harap dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga Polres Grobogan. 

Adapun 12 anggota Polres Grobogan yang memasuki masa purna bakti adalah, AKBP (Purnawirawan) Parno, Kompol (Purn) Muslih, Kompol (Purn) Sugiyanto, AKP (Purn) Karyono, AKP (Purn) Kusmanta, AKP (Purn) Sugiyanto.

Kemudian AKP (Purn) Sugito, IPDA (Purn) Priya Sasangka, IPDA (Purn) Triyoso, Aiptu (Purn) Guritno, Aiptu (Purn) Sumono dan Aiptu (Purn) Sadiyo.(*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut