get app
inews
Aa Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Saluran Irigasi Latak, Godong

Selasa, 16 Mei 2023 | 08:49 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP penemuan jasad bayi perempuan di saluran irigasi Desa Latak, Kecamatan Godong, Grobogan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di saluran irigasi Desa Latak, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Informasi yang dihimpun Selasa (16/5/2023) pagi menyebutkan, penemuan jasad bayi tersebut bermula ketika Gusman warga Desa Latak mendatangi pintu irigasi di Dusun Sumurup, pada Senin (15/5/2023).

Saksi bermaksud membuka pintu irigasi yang berada di pintu air. Saat hendak membuka pintu air, saksi melihat benda menyerupai boneka. Namun karena curiga dia memberitahu warga lainnya.

Gusman memberitahu Kaspani, Ahmadi dan Lutfi yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. Setelah mendapat informasi dari saksi ketiganya kemudian mendatangi saluran irigasi titik tersier 22 Desa Latak.

Mereka kemudian bersama-sama memeriksa benda yang semula dikira boneka oleh saksi Gusman. Setelah diamati dan diperiksa ternyata bukan boneka melainkan jasad bayi yang diduga terbawa arus di saluran irigasi.

Kejadian tersebut kemudian segera dilaporkan ke Kepala Desa Latak, Bambang Setyo yang kemudian melanjutkan ke Polsek Godong. Selanjutnya Polsek Godong berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Grobogan.

Bersama tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Godong II, anggota Polsek Godong mendatangi lokasi penemuan jasad bayi. Berdasar pemeriksaan jasad bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

Menurut Camat Godong Bambang Hariyono dalam laporannya setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jasad bayi perempuan tersebut dibawa ke RSUD Purwodadi untuk kebutuhan penyelidikan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut