get app
inews
Aa Read Next : 38 Bintara Polri Yang Bertugas di Polres Grobogan Naik Pangkat, Mulai Briptu Hingga Aiptu

Tertabrak Truk, Seorang Pengendara Motor di Grobogan Meninggal Dunia di Jl Purwodadi-Semarang

Selasa, 14 Maret 2023 | 17:07 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jenazah TA korban tabrak truk di Jl Purwodadi-Semarang di Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Selasa (14/3/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Seorang pengendara motor perempuan, TA (32), warga Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan meninggal setelah tertabrak truk bermuatan kelengkeng Jl Purwodadi-Semarang di Desa Putat, Purwodadi, Selasa (14/3/2023) pagi.

Truk bernomor polisi P 9682 UV yang dikemudikan FBA (30), warga Dukun, Gresik seusai menabrak sepeda motor bernomor polisi K 2089 JJ yang dikendarai korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian yang menewaskan seorang pengendara motor bermula ketika sepeda motor yang dikendarai TA melaju dari arah timur menuju ke barat. Saat itu di depan kendaraan korban melaju juga bus tak dikenal.

Menurut Ahmad kernat truk yang menabrak korban, bahwa saat melaju ke arah barat di Jl Purwodadi-Semarang tepatnya di depan sebuah warung soto, bus di depan motor korban berhenti mendadak. Sehingga korban tak sempat menghindar dan terjatuh.

Karena jarak sudah dekat, lanjut Ahmad, warga Bondowoso, Jawa Timur, truk yang dikemudikan FBA tak bisa menghindar. Sehingga menabrak korban yang terjatuh dari sepeda motornya akibat menabrak bagian belakang bus.

"Saat bus tiba-tiba berhenti, pengendara sepeda motor terkejut dan menyenggol bagian belakang bus lalu terjatuh di depan truk. Sopir truk tak sempat mengerem sehingga menabrak pengendara motor," ujarnya.

Setelah kejadian bus tidak berhenti dan tetap melaju ke arah barat. Menurut Ahmad, temannya yang mengemudikan truk bermaksud mengejar bus. Namun, karena kondisi jalan raya cukup padat membuat pengemudi truk kehilangan jejak. Selain itu karena takut dihakimi massa, akhirnya kabur.

"Truk sempat kabur, namun akhirnya berhasil dihentikan di Desa Kramat, Kecamatan Penawangan atau sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian.  Yang mengamankan truk anggota Polsek Penawangan," jelas Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Presetyo melalui Kanit Gakkum, Ipda Pandu. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut