get app
inews
Aa Read Next : Membangun Kolaborasi Sosial Melalui Zakat dan Infak : Kisah Inspiratif dari Baznas Surakarta

Lewati Masa Sulit, GAGE Design Mampu Bertahan Hingga 19 Tahun

Rabu, 08 Maret 2023 | 08:33 WIB
header img
KOMPAK : Tim DPC (Digital Printing Cepat) GAGE Solo.

SOLO,iNewsMuria.id-Tidak ada resep khusus, kenapa CV Grafika Gunung Emas atau yang akrab disebut GAGE Design bisa bertahan hingga 19 tahun seperti sekarang ini.

GAGE Design mampu melewati masa masa sulit, khususnya pada saat badai pandemi covid-19 menerjang lebih dari dua tabun, dimana dunia periklanan / reklame / grafika mengalamai titik nadir.

Kini GAGE Design justru mengalami perkembangan yang sangat pesat, di mana pada saat yang sama banyak perusahaan design reklame nasional tumbang.

Bambang Nugroho, pemilik GAGE Design mengaku hanya bekerja secara profesional dalam mengoperasikan perusahaan yang dia dirikan. Baginya, semua pelanggan adalah raja, harus diistimewakan.

"Kami layani dengan memuaskan. Bagi kami semua pelanggan adalah prioritas," ujar dia yang akrab disapa Bambang Gage.

Ucapan Syukur

Sebagai bentuk ucapan syukur ulang tahun ke -19, GAGE Design menggelar berbagai kegiatan dalam sehari, dari pagi sampai sore.

Mulai dari bagi-bagi nasi kotak, dilanjutkan pembagian zakat ke Assallaam, Baznas Solo, hingga ke Griya PMI Peduli.

Semua kegiatan itu melibatkan semua karyawan yang tergabung dalam Tim DPC (Digital Printing Cepat) GAGE Solo, sehingga terlihat kompak dan guyub.

"Kami mensyukuri karunia Tuhan kepada ratusan karyawan Gage Desaign. Bahkan saat kritis covid-19, kami tetap eksis bahkan mendapat keuntungan tiada terkira. Sehingga karyawan Gage Desaign tetap digaji. Alhamdulillah tidak ada PHK," papar Bambang

Bambang Gage yang aktif di berbagai organisasi seperti Kadin, PMI, dan Asppro itu juga menyisihkan 5 persen dari keuntungan perusahaannya itu untuk amal/zakat.

"Di luar itu, secara pribadi, saya juga menyisihkan sebagian kecil dari gaji/pendapatan saya untuk sodakoh," kata ketua alumni ISI Surakarta itu.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut