get app
inews
Aa Read Next : Polres Grobogan Siapkan 24 Walpri Untuk Kawal Cabup dan Cawabup dalam Pilkada 2024

Lepas Pengawasan, Bocah 8 Tahun Tenggelam di Kolam Masterpark Purwodadi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:26 WIB
header img
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara bocah tenggelam di kolam renang Masterpark, kompleks Grand Master Hotel Purwodadi, Grobogan.(photo : Humas Polres Grobogan)

 

MURIA.iNews.id-Bocah berusia 8 tahun berinisial R, warga Purwodadi, ditemukan meninggal di kolam renang Masterpark, Kompleks Grand Master Hotel, Jl. Gajah Mada, Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah.

Siswa kelas 2 SD Al Akbar Purwodadi itu diduga lepas dari pengawasan pelatih sebelum ditemukan terapung di kolam dewasa dalam posisi tengkurap.

"Kejadiannya Senin (10/10/2022) sore, korban siswa SD Al Akbar ditemukan terapung di kolam renang Masterpark dalam kondisi tertelungkup," jelas Kasi Humas Polres Grobogan AKP Umbarwati, Selasa (11/10/2022).

Kronologi kejadian meninggalnya bocah SD di kolam renang bermula dari kegiatan ekstra kulikuler. Di mana kegiatan renang dilaksanakan dua kali sepekan. 

Bersama tiga temannya, korban berlatih renang. Namun, lanjut Kasi Humas AKP Umbar, seusai latihan, tiga temannya beristirahat sambil makan.

"Hanya saja korban tidak ada atau tidak ikut makan bareng temannya, karena memang anaknya hyperaktif. Diduga lepas dari pengawasan," jelas Kasi Humas Polres Grobogan.

Setelah dicari-cari, pelatih dan warga yang berada di lokasi menemukan korban dalam posisi tertelungkup terapung di kolam dewasa. 

Saat itu juga korban diangkat dan dibawa ke RS Sekar Laras. Oleh tim medis, sambung AKP Umbar, diupayakan pertolongan kepada korban. Namun, nyawanya tidak tertolong.

GM Grand Master Lina ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kejadian tersebut sudah diserahkan ke Polsek Purwodadi. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut