BOYOLALI, iNews.id - "Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor” adalah tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini.
Nah, menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (04/09/2022), PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo pada para pelanggan, penumpang pesawat di bandara.
Pembagian cinderamata kepada pelanggan dilakukan langsung oleh General Manager (GM) Bandara Adi Soemarmo, Yani Ajat Hermawan beserta jajarannya.
“Ini bentuk apresiasi kami untuk terus memberikan pelayanan, keamanan serta kenyamanan yang terbaik bagi pengguna jasa transportasi udara," ucap Yani Ajat Hermawan.
Selain itu, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional Bandara Internasional Adi Soemarmo juga menampilkan pertunjukkan tarian tradisional sebagai hiburan kepada para penumpang yang digelar di ruang tunggu domestik.
Sri Dewi (46) salah satu penumpang tujuan Jakarta yang akan berangkat dengan maskapai Lion Air mengaku senang dan puas dengan cinderamata yang diberikan oleh petugas.
“Saya merasa senang dengan pelayanan yang diberikan pihak bandara dan terhibur dengan tarian tradisional yang ditampilkan," ujarnya
Editor : Achmad Fakhrudin