get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Grobogan Ajak Lansia Belanja Sembako Agar Bahagia Saat Lebaran

Warga Tambaklorok Terima Paket Sembako

Kamis, 01 September 2022 | 08:24 WIB
header img
Baksos PD Wanita Islam Semarang

 

SEMARANG, iNews.id - Pimpinan Daerah Wanita Islam Kota Semarang mengadakan pengajian sekaligus bakti sosial pembagian 100 paket sembako di Mushola Roudhotul Muttaqin RW 15 Kelurahan Tambaklorok Semarang Utara, Rabu, 31/8/2022.

Selain 100 penerima paket sembako dan para pengurus PD Wanita Islam Kota Semarang, hadir pula kegiatan di masjid tertua di Tambaklorok itu para ketua RT dan takmir masjid. Secara simbolis pembagian paket sembako dilakukan langsung oleh ketua umum PD Wanita Islam Kota Semarang, Sri Maryani.

Kegiatan baksos pembagian sembako diawali pengajian yang diisi oleh ustaz Hamim Mastur. Dalam kesempatan itu, ustaz Hamim Mastur memberi nasihat kepada jamaah untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun. "Meski dalam keadaan kekurangan, kena musibah, rob berkepanjangan ataupun kondisi ekonomi nelayan yang sulit karena cuaca laut tidak mendukung sehingga hasil lautnya berkurang," katanya.

Dalam sambutannya, Sri Maryani menyampaikan, bhaksos pembagian paket sembako tersebut adalah kegiatan rutin tahunan yg diselenggarakan PD Wanita Islam Kota Semarang. "Khususnya di bulan Muharram dan bulan Romadhan di beberapa lokasi di Kota Semarang, yakni di delapan kecamatan yang disana sudah berdiri Pimpinan Cabang Wanita Islam-nya,"  ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sri Maryani juga mengenalkan ormas Wanita Islam yang mungkin selama ini, khususnya di Tambaklorok, belum mengenal sepak terjang organisasi perempuan tersebut.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut