Vindes Gelar Acara "Bukan Main", Sajikan Permainan Kreatif dan Hiburan untuk Komunitas

Fitri Mulia
Vindes Gelar Acara "Bukan Main", Sajikan Permainan Kreatif dan Hiburan untuk Komunitas

JAKARTA, iNewsMuria - Vindes, platform digital yang diprakarsai oleh Vincent Rompies dan Dedi Mahendra Desta, kembali menarik perhatian dengan acara terbarunya, "Bukan Main: Go, Play, Do!". Setelah sukses menggelar "Vindes Sport" yang meraih popularitas melalui berbagai cabang olahraga, kali ini Vindes mencoba menyajikan sebuah acara yang lebih fokus pada permainan dan komunitas kreatif.

Acara "Bukan Main" akan digelar pada 26-27 Oktober 2024 di Senayan Park, Jakarta, dan akan menghadirkan empat kegiatan utama; Main Luncur (sesi skateboard profesional), Main Tandem (pameran sepeda hias), Main Lagu (penampilan musik), dan MinimArtKet (pasar kreatif). Keempat segmen ini akan memadukan rekreasi, keterampilan, dan hiburan yang menyatukan berbagai komunitas dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Vincent Rompies, CEO dan pendiri Vindes Corp, menjelaskan bahwa acara ini berangkat dari kegemarannya bersama Desta, terutama dalam bermain skateboard semasa muda.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang bukan hanya tentang olahraga, tapi lebih ke arah permainan yang menyenangkan,” ujar Vincent, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Dia berharap acara ini dapat menjadi perayaan bagi komunitas skateboard dan juga berbagai komunitas kreatif lainnya di Indonesia.

Dalam acara Main Luncur, para pemain skateboard profesional seperti Basral Graito, Made Richie, Rubianda, dan Dede Bayu Satya akan memamerkan keahlian mereka di atas ramp yang telah disediakan. Sementara itu, Main Tandem akan melibatkan figur publik seperti Soleh Solihun, Indra Jegel, Boiyen, Poppy Sovia dan lain-lain yang berkolaborasi dengan sejumlah seniman seperti Popomangun dan Arnis Muhammad. Mereka akan berlomba melewati jalur rintangan di atas danau menggunakan sepeda tandem yang dihias secara kreatif.

Selain permainan, "Bukan Main" juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik yang diisi oleh musisi masa kini seperti Ali, Morfem, Sukatani, The Panturas, dan lainnya. Segmen Main Lagu ini dipastikan akan menambah keseruan acara dengan alunan musik dari berbagai genre. Vincent menambahkan bahwa Ali dipilih sebagai salah satu penampil karena dua personelnya juga merupakan skateboarder profesional.

Sebagai pelengkap, Bukan Main menyediakan area MinimArtKet, sebuah pasar kreatif yang menghadirkan berbagai booth mulai dari kuliner, fesyen, hingga karya seni. Area ini dirancang sebagai ruang untuk mendukung produk-produk lokal dan kreatif yang mewakili semangat komunitas.

Acara Bukan Main oleh Vindes ini menunjukkan komitmen Vincent dan Desta dalam memfasilitasi komunitas dan menghadirkan pengalaman yang lebih rekreatif dan kreatif. Bagi yang tidak dapat hadir langsung, Vindes juga menyediakan tayangan melalui kanal YouTube mereka, sehingga acara ini dapat dinikmati oleh audiens yang lebih luas. 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network