Benings Clinic Siapkan Tiket Gratis Liburan ke Korea, Simak Info Lengkapnya!

ADC
Klinik kecantikan Benings Clinic menggelar program Jalan-jalan ke Korea Selatan secara cuma-cuma alias gratis.

JAKARTA, iNewsMuria - Klinik kecantikan Benings Clinic menggelar program Jalan-jalan ke Korea Selatan secara cuma-cuma alias gratis. Jika Anda tertarik untuk ikutan, simak syarat dan caranya berikut ini!

Korea Selatan merupakan salah satu destinasi wisata impian bagi banyak orang. Terutama para penggemar K-Pop serta yang ingin menikmati health tourism maupun mengetahui langsung teknik kecantikan melalui operasi plastik. Selain itu, pesona Korea Selatan memang tidak ada habisnya untuk dinikmati, termasuk kulinernya.

Sayangnya, biaya perjalanan ke Korea tidaklah murah. Setidaknya harus menyiapkan dana sekira Rp 15 sampai 20 juta untuk menikmati pesona Korsel.

Nah, kali ini Benings Clinic ingin mewujudkan impian jalan-jalan ke Korea Selatan secara gratis kepada customer atau pelanggan setianya.

“Kami memberikan kesempatan untuk bisa jalan-jalan ke Korea. Kita tanggung semua biayanya,” ungkap dr. Oky Pratama, owner Benings Clinic dalam keteranganya, Jumat (13/9/2024).

Syaratnya pun cukup mudah. Menurut dokter Oky, setiap pelanggan hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 1 juta untuk bisa mendapatkan kesempatan mengikuti undian paket perjalanan ke Korea gratis.

“Pengundian dilakukan pada 14 Februari 2025. Pemenang hanya dapat memenangkan satu jenis hadiah,” tutur dokter Oky Pratama.

Selain hadiah utama jalan-jalan ke Korea, ada hadiah hiburan lainnya, seperti iphone, televisi, dan logam mulia.

“Periode Undian dari satu September 2024 sampai dengan 31 Januari 2025,” pungkasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network