Cerita Amanda Rawles, Didatangi Mendiang Laura Usai Syuting: Sosoknya Beneran Cantik!

ADC
Amanda Rawles, pemeran utama Laura.

JAKARTA, iNewsMuria - Film Laura A True Story of a Fighter garapan Hanung Bramantyo siap tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Film ini diangkat dari kisah nyata tragedi kecelakaan mobil yang dialami Laura Anna dan mantan pacarnya Gaga Muhammad. 

Kisah kecelakaan maut mereka sempat viral di media sosial pada tahun 2019 karena menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Keluarga Laura sempat menggugat Gaga atas tragedi tersebut yang menyebabkannya divonis 4,5 tahun penjara.

Aktris Amanda Rawles didapuk menjadi pemeran utama dalam film yang produksi MD Entertainment ini. Amanda mengaku punya cerita menarik saat memerankan sosok mendiang Laura. Dia didatangi sosok Laura dalam mimpinya usai hari pertama syuting. 

"Kalau aku mimpiin Laura setelah hari pertama syuting. Kita sempat (syuting) pakai kursi roda Laura yang asli, terus bonekanya juga asli. Terus malam itu pulang, tidur, pagi-paginya mimpi begitu," ungkap Amanda Rawles saat red carpet press screening film Laura di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Di dalam mimpinya, lanjut Amanda, dia berkenalan dengan sosok pejuang sakit spinal cord injury itu.

"Didatangi oleh Laura tapi sosoknya cantik benaran cantik banget, pakai baju putih, terus sempat berkenalan sama aku karena aku aslinya belum pernah ketemu Laura," ujar Amanda.

Ada kesan mendalam dalam benak Amanda tentang sosok Laura meski perjumpaan mereka hanya terjadi di dalam mimpi. 

"(Laura) Welcome banget, rasanya hangat banget, dan aku bangun-bangun ingat semuanya. Yang aku ingat Laura sudah tidak sakit lagi," ungkap Amanda.

Film ini merupakan kilas balik kehidupan Laura sebelum tragedi kecelakaan hingga ia harus mengalami kelumpuhan.Laura diketahui merupakan seorang influencer yang kerap membagikan aktivitas sehari-hari di media sosial

Sama seperti pada kisah nyata, Laura harus mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan kelumpuhan di bagian bawah tubuhnya. Sedangkan Jojo hanya mengalami luka ringan.

Laura terpaksa harus belajar berdamai dengan kondisi yang baru saja dialami. Untungnya,Laura berada di sekitar orang-orang yang senantiasa memotivasinya untuk bertahan hidup.

Selain Amanda Rawles yang berperan sebagai Laura Anna, film ini juga diperankan oleh Kevin Ardilova sebagai Jojo dan masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya. Film Laura dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai tanggal 12 September 2024. 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network