Pitulasan, Pertamina Beri Cashback, Catat Tanggal Mainnya...

Langgeng Widodo
Mypertamina.

SEMARANG,iNewsMuria.id-Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pertamina Patra Niaga menghadirkan ragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen di aplikasi MyPertamina.

Menurut Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, terdapat beberapa program promo yang disiapkan Pertamina, khususnya Jateng dan DIY.

Di antaranya adalah promo tukar poin MyPertamina untuk mendapatkan voucher dari Tomoro Coffee dan Playtopia di Jateng dan DIY. Promo itu sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

“Tidak hanya itu, kami juga memiliki promo “TGIF - Thank God It’s Fuel Day!” yang berlaku setiap Hari Jumat selama Bulan Agustus pada pukul 15.00 – 20.00 WIB di seluruh SPBU, Pertamina termasuk wilayah Jateng dan DIY yang terintegerasi dengan MyPertamina. Dengan pembelian Pertamax minimal Rp 250 ribu, maka akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp 300/liter,” tutur Brasto dalam siaran pers, Selasa (13/8/2024).

Brasto menambahkan  pelanggan bisa mendapatkan cashback di bulan Agustus dengan melakukan pengisian Pertamax Series dan Dex Series bagi pengguna e-wallet Gopay, Ovo, dan kartu kredit Mandiri melalui aplikasi MyPertamina.

Pada HUT RI, Sabtu (17/8/2024) Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU pada 17 Agustus.

Pertamina juga memiliki program promo kemerdekaan bagi pelannggan Bright Gas. Pelanggan cukup melakukan pembelian tabung Bright Gas varan apapun dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina. Dengan melakukan pengisian ulang Bright Gas tabung 5,5 kg ataupun 12 kg bisa mendapatkan cashback hingga Rp 25.000. 

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengungkapkan hadirnya program ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

"Semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," tutup Heppy.*

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network