get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Ketrampilan, 40 Penyandang Disabilitas Ikuti Pelatihan Membuat Kue dari Dinsos Grobogan

100 Vespa Konvoi Isi Pertamax Di SPBU Solo, Wow...

Minggu, 28 Mei 2023 | 20:13 WIB
header img
Para pengendara vespa mengisi BBM Pertamax dalam konvoi vespa bareng yang digelar komunitas vespa Solo, di SPBU Manahan Solo, Minggu (28/5/2023).

SOLO,iNewsMuria.id-Sebanyak 100 vespa mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di SPBU Manahan Solo, Minggu (28/3/2023), dengan menggunakan e-voucher BBM MyPertamina.

Hal itu dilakukan dalam Konvoi Vespa Bareng bertajuk MyPertamina Solo Mods Mayday 2023 yang digelar komunitas vespa Solo, bekerja sama dengan Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga. Sebanyak 500 vespa ikut konvoi bareng.

Menurut Brasto Galih Nugroho, Area Manager Communication, Relations, and CSR, dalam MyPertamina Mods Mayday 2023, Pertamina memberi dukungan dalam bentuk pengisian BBM jenis Pertamax bagi 100 pendaftar pertama.

"Pertamina Patra Niaga mendukung pengisian BBM dengan produk Pertamax untuk para pengendara vespa yang ikut dalam kegiatan konvoi ini," jelas Brasto Galih Nugroho. 

Dikatakan, pengisian Pertamax dilakukan dengan menggunakan e-Vlvoucher BBM MyPertamina yang bisa dibeli masyarakat melalui aplikasi MyPertamina. E-voucher BBM MyPertamina merupakan bentuk digital dari voucher BBM Pertamina. 

E-voucher BBM MyPertamina, kata Brasto, bisa dibeli mulai dari Rp25.000 hingga Rp200.000, yang bisa dibeli tidak hanya untuk pribadi, namun bisa untuk hadiah bagi keluarga maupun kerabat. 

"E-Voucher BBM MyPertamina bisa dipakai untuk transaksi produk Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex, dan Dexlite,” kata Brasto.

Sementara itu pada kegiatan Solo Mods Mayday 2023, konvoi vespa dilakukan kurang lebih 500 pengendara vespa dari berbagai komunitas, dengan keliling kota Solo dimulai dari SPBU Manahan 43.571.01 dan berakhir di Solo Techno Park.

Salah satu pengendara vespa peserta konvoi, Ali mengapresiasi kegiatan MyPertamina Solo Mods Mayday 2023, karena dinilai sebagai kegiatan positif untuk mengumpulkan para pengendara vespa. Tidak hanya itu, kegiatan ini bertambah menarik dengan pengisian BBM menggunakan e-voucher BBM MyPertamina.

“Kegiatan konvoi pengendara vespa ini cukup seru karena bisa keliling Kota Solo dengan para pengendara vespa lainnya. Selain itu unik, karena bisa mengisi BBM menggunakan E-Voucher BBM MyPertamina,” tutur Ali.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut