Heboh! Irma Darmawangsa Goyang Panggung Hajatan Bos Queen Klinik

ADC
Acara resepsi pernikahan Albert Rizal dengan Retno Wulandari mendadak heboh usai pedangdut Irma Darmawangsa tampil menyanyi.

JAKARTA, iNewsMuria - Acara resepsi pernikahan Albert Rizal dengan Retno Wulandari mendadak heboh usai pedangdut Irma Darmawangsa tampil menyanyi.

Penampilan Irma membuat para tamu undangan heboh dan turut bernyanyi sambil bergoyang. Irma tampil menyanyi di tempat pelaminan dan mengajak serta kedua mempelai untuk nyanyi bersama. Sebelumnya, artis Ratna Listy sudah lebih dulu tampil membawakan satu lagu.

Diketahui, aksi panggung Irma Darmawangsa adalah atas permintaan dan undangan si pemilik hajat, yakni Margoto dan Sri Jarwati, pemilik Queen Klinik Jakarta. Resepsi pernikahan putra ke-3 pemilik klinik kecantikan yang digelar di Gedung Auditorium BMKG Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2024), berlangsung meriah.

 

"Aku, mbak Ratna datang ke sini untuk menghadiri pernikahan pemilik Queen Klinik. Alhamdulilah semuanya juga bagus semuanya, nggak crowded, apalagi ibu Ita dan bapak Margoto sangat baik sama kita, udah kayak keluarga," ujar Irma yang juga mengaku bahwa ia mendapat honor ratusan juta saat nyanyi di acara tersebut.

Tak main-main, Irma mengaku dadan selama 12 jam demi untuk tampil di panggung hajatan tersebut.

"Kita udah nyiapin semuanya untuk kostum, persiapannya mateng untuk dateng ke acara ini gak asal-asalan kita menghargai yang ngundang kita sampe 12 jam loh dandannya," ungkap Irma Dharmawangsa.

Pihak keluarga juga memohon doa kepada seluruh tamu undangan agar acara pernikahan putranya berlangsung dengan lancar. Sementara itu, sebelum beranjak pulang Irma memberikan sepatah dua patah kata-kata untuk kedua mempelai.

"Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh keluarga besar, relasi dan handal taulan agar acara pernikahan anak kami berlangsung dengan penuh berkah, selamat, lancar, dan membuat bahagia bagi semuanya," kata Margoto didampingi istrinya yang akrab dipanggil 'Mbak Ita' .

"Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu selamanya dan juga cepat dapat momongan, momongan yang sholeh yang sholeha yang bisa menjadi penerus dan kebanggaan bagi kedua orang tuanya," tutup Irma Dharmawangsa.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network