AMDI Live Streaming Rilis “Gadis Manis” Senjien di Konser Bareng Ardhito Pramono, Catat Tanggalnya!

ADC
Senjien gelar konser bareng Ardhito Pramono dengan titel "Senjien Circle Concert Vol.1"

JAKARTA, iNewsMuria - Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) mencatatkan sejarah baru bagi industri musik Tahah Air lewat peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien. Peluncuran ini disiarkan secara live streaming bersamaan dengan konser Bareng Ardhito Pramono yang akan digelar di Live House M Bloc Jakarta Selatan, Sabtu 22 Juni 2024 pukul 19.00 WIB.

Konser musik yang menjadi daya tarik publik musik terutama Gen Z dan Milenial ini memberikan kabar gembira bagi grup musik Senjien dan solois Ardhito Pramono.

"Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien sangat spektakuler. Disiarkan secara live streaming oleh Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) untuk pertama kali di Indonesia," kata Timoti, drumer Senjien, dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Peluncuran single terbaru Senjien di konser bareng Ardhito Pramono dengan titel "Senjien Circle Concert Vol.1" ini dipromotori The Ways Indonesia.

Menariknya, tiket konser yang baru dibuka beberapa hari lalu sudah laku 75 persen. Bagi yang belum mendapatkan tiket, bisa langsung dibeli di website Kios Tix dengan harga 100 ribu rupiah, dan bagi penonton yang beruntung ada hadiah tiket perjalanan Jakarta-Bali-Jakarta.

Editor : Langgeng Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network