Jabatan Sejumlah Kapolsek di Jajaran Polres Grobogan Diserahterimakan, Siapa Saja

Arif Fajar
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memberi selamat kepada pejabat Kapolsek Tegowanu Iptu Setyo Budi Waluyo seusai serah terima jabatan, Jumat (31/5/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan memimpin serah terima jabatan sejumlah Kapolsek di halaman Polres Grobobogan pada Jumat (31/5/20224).

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan, ada sembilan jabatan Kapolsek yang diserahterimakan, kemudian dua Kabag, dan dua Kasi di jajaran Polres Grobogan.

‘’Pergantian jabatan diharapkan dapat memelihara daya manajerial yang handal agar optimal dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum,” kata Kapolres Grobogan dalam sambutannya.

Jabatan yang diemban lanjut AKBP Dedy Anung Kurniawan, adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan, sehingga harus dilaksanakan dengan baik.

Berikut jabatan kapolsek yang diserahterimakan, jabatan Kapolsek Gabus yang semula dijabat AKP Wibowo diserahterimakan kepada AKP Chandra Bayu Septi yang sebelumnya Kapolsek Grobogan.

Selanjutnya AKP Wibowo menjabat sebagai Kabagren Polres Grobogan menggantikan Kompol Ngadiyo yang menjabat sebagai Kabagops  menggantikan Kompol Sucipto yang memasuki masa purna tugas.

Posisi Kapolsek Grobogan selanjutnya akan dijabat oleh Iptu Dudy Lukman Prabowo yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Lantas Polres Grobogan.

Kapolsek Tegowanu yang semula dijabat AKP Danang Esanto digantikan Iptu Setyo Budi Waluyo yang sebelumnya Ka SPKT Polres Grobogan. Selanjutnya AKP Danang Esanto menjabat Kasi Humas Polres Grobogan.

Sedangkan Kapolsek Klambu Polres Grobogan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ma’arif, digantikan oleh Iptu Arif Fachrudin sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam. AKP Ma’arif, selanjutnya menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Grobogan. 

Kemudian Kapolsek Karangrayung yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sutarjo, digantikan oleh AKP Sunarto sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Grobogan. 

AKP Sutarjo bergeser menjabat Kapolsek Penawangan menggantikan AKP Darmono yang kemudian akan menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Grobogan.


Upacara serah terima jabatan sembilan Kapolsek, dua Kabag dan dua Kasi digelar di halaman Polres Grobogan, Jumat (31/5/2024). (dok Humas Polres Grobogan)

 

Jabatan Kapolsek Pulokulon yang semula dijabat AKP Siswanto digantikan AKP Marmin yang semula menjabat Kapolsek Kedungjati. Karena AKP Siswanto menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Grobogan.

Sedangkan AKP Winarno yang semula menjabat Kasubbagbekpal Baglog Polres Grobogan menduduki jabatan Kapolsek Kedungjati yang sebelumnya diduduki AKP Marmin.

Satu lagi jabatan yang ikut diserahterimakan pada kegiatan tersebut, adalah jabatan Kasi Dokkes Polres Grobogan yang selanjutnya akan diisi oleh Aiptu Gunarni.(*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network