Aice Group juga memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Festival SenengMinton 2024. Festival bulu tangkis ini, yang ditujukan untuk murid-murid sekolah dasar, sesuai dengan visi Aice dalam membawa kebahagiaan melalui produk-produk yang dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia.
Senior Brand Manager dan juru bicara Aice Group, Sylvana Zhong, menyatakan, "Salah satu kunci dari perkembangan olahraga adalah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, dan Aice sangat memahami hal tersebut. Dukungan ini sejalan dengan komitmen kami untuk menciptakan kebahagiaan melalui produk yang kami sajikan, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam mendukung acara dan inisiatif olahraga. Sebagai bagian dari misi Aice untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif di kalangan generasi muda, kami berharap bahwa dukungan kami dapat mendorong lahirnya bakat-bakat muda bulu tangkis yang siap mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional."
Dukungan penuh juga datang dari KENKO. Sebagai produsen alat dan perlengkapan tulis terkemuka di Indonesia, KENKO selalu berupaya untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi pelajar di Indonesia, baik secara akademis maupun dalam kegiatan positif lainnya, termasuk dalam olahraga.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta
Artikel Terkait