Relawan Projo Targetkan Suara Prabowo-Gibran di Atas 50 Persen di Grobogan

Arif Fajar
DPC Projo Grobogan menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Grobogan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Relawan Pro Jokowi (Projo) targetkan perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran di atas 50 persen di Kabupaten Grobogan.

Hal itu diungkapkan saat DPC Projo Grobogan melakukan konsolidasi diikuti sebanyak 300 relawan Projo untuk pemenangan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Konsolidasi relawan Projo digelar di rumah makan di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan oleh Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Projo pada Rabu (17/1/2024) siang.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC Projo Grobogan Yanuar Endarta menyampaikan, bahwa konsolidasi tersebut untuk memberikan semangat juang relawan Projo.

“Agar relawan semakin semangat  sehingga pasangan Prabowo – Gibran bisa menang satu putaran dalam Pilpres nanti,” jelas Yanuar Endarta kepada media.

Kendati  Kabupaten Grobogan selama ini dikenal sebagai kandang PDI Perjuangan,namun relawan Projo lanjutnya, mentargetkan suara Prabowo-Gibran diatas 50 persen.
 
Hak itu, sambung Yanuar, mengingat profil Pak Jokowi di Kabupaten Grobogan sangat luar biasa. Sedangkan Projo terafiliasi dengan Pak Joko secara langsung.

“Soal pilihan itu hak paling hakiki masyarakat, jadi kita ining bisa mengambil suara Pak Jokowi di Grobogan untuk pasangan Prabowo-Gibran,” kata Yanuar.
 
Menurut Yanuar Endarta, saat ini DPC Projo Grobogan menargetkan perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran di atas 50 persen di Grobogan. Namun tidak menutup kemungkinan lebih dari itu.

“Target kamu suara pasangan Prabowo-Gibran di atas 50 persen di Grobogan, syukur bisa ditambah lagi untuk menang mutlak,” ujar Yanuar. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network