Enam Spoiler Film Ikatan Cinta Episode 603, Sabtu 29 Januari 2022 yang Tayang Nanti Malam

Redaksi
Ikatan Cinta semakin seru dan semakin membikin penasaran para bunda-bunda sekalian.

Sinetron Ikatan Cinta kembali trending di twitter dan dibicarakan lebih dari 12 ribu tweet pada Sabtu, 29/01/2022. Twitter ramai dengan #ikatancintaepisode602 yang tayang pada kemarin malam di RCTI. Kebanyakn tweet ramai menggambarkan tentang Andin yang masih tetap cantik meskipun sedang panik. Dari sanalah, akhirnya banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisan Keluarga Peilita Aladin di episode selanjutnya.

Sebelumnya, Irfan yang bersitegang dengan Al karena Irfan tidak percaya pelaku pemerkosaan Jessica adalah Iqbal. Al yang langsung memperlihatkan video pengakuan Iqbal, Irfan berubah mempercayai Al dan mengajak ke rumah lamanya untuk menyelamatkan Mama Rosa.

Disanalah Al dan Mama Rosa terjebak Kebakaran dan Andin mengalami kepanikan. Meskipun akhirnya Mama Rosa dan Al selamat, Irfan yang ingin menolong Al dan Mama Rosa tertimpa kayu puing-puing rumah yang roboh.

Disini ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk diikuti. Dari beberapa potongan cerita yang kami dapatkan berikut kami simpulkan enam point penting yang akan menjadi alur cerita Sinetron Ikatan Cinta Episode 603 yang akan tayang nanti malam. Enam point ini diambil dengan sudut pandang yang kami uraikan sendiri.

  1. Irfan yang tertimpa puing-puing bangunan saat ingin menyelamatkan Al dan Mama Rosa ternacam lumpuh karena cidera yang sangat parah. Jessica yang sudah kehilangan cinta dari Rendi, sedih tak terkira. Jessica hanya menyisakan Irfan, ayahnya dan tidak mau kehilangan Irfan.  

    Editor : Ade Achmad Ismail

    Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network