Seru, Tanding Futsal Tim Wartawan vs Tim Polres Grobogan Jelang Pemilu 2024

Langgeng Widodo
Pertandingan futsal tim wartawan vs tim Polres Grobogan Jelang Pemilu 2024 di GOR Ayodya, Purwodadi, Sabtu (11/11/2023).

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Polres Grobogan bersama para watawan yang tergabung dalam PWI Grobogan dan IJTI Muria Raya menggelar laga futsal persahabatan di GOR Ayodya, Purwodadi, Sabtu (11/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan dan seluruh PJU Polres Grobogan serta para Kapolsek di jajaran Polres Grobogan.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan ikut bermain memimpin anggotanya untuk bertanding futsal melawan tim dari PWI dan IJTI. Bahkan Kapolres berhasil menyumbang satu gol untuk timnya.

Permainan cukup seru, pergantian pemain dari ketua tim mewarnai pertandingan. Saling jual beli serangan bahkan sejumlah peluang tercipta dari kedua tim. Kedudukan imbang 2-2 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua laga persahabatan, perombakan strategi dan susunan pemain dilakukan tim dari Polres Grobogan dan tim gabungan dari PWI Grobogan dan IJTI Muria Raya.

Tim dari Polres Grobogan beberapa kali menciptakan peluang. Hingga akhirnya sempat unggul 4-2 atas tim wartawan. Pergantian sejumlah pemain di tim wartawan mendatangkan hasil hingga akhir pertandingan kedudukan 4-4.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan mengungkapkan, kegiatan ini diselenggarakan IJTI Muria Raya dan PWI Grobogan dengan menggandeng Polres Grobogan.

"Kegiatan futsal tim Polres Grobogan dengan para wartawan selain menyehatkan tubuhjuga untuk menguatkan sinergitas menjelang Pemilu 2024," kata AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Sementara perwakilan wartawan yakni Arif Fajar, berharap dengan olahraga dapat memperkuat sinergitas antara Polres Grobogan dengan wartawan yang tergabung dalam PWI Grobogan dan IJTI Muria Raya.

"Jalinan komunikasi yang sudah baik bisa terus dijaga, dan bersama kita mendukung berlangsungnya Pemilu 2024 Damai, Grobogan Ayem Tentrem dengan menyampaikan informasi akurat dan berimbang," ujarnya. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network