Sekelompok Pelajar Terlibat Tawuran di Jalan Baru Menduran Brati, Satu Luka Parah

Arif F
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Jalan Baru tepatnya di Dusun Pedak, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Grobogan, Jumat (6/10/2023) sore. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Sekelompok pelajar terlibat tawuran di Jalan Baru tepatnya di Dusun Pedak, Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada Jumat (6/10/2023) sore.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku tawuran membawa sajam sehingga beberapa di antara mereka mengalami luka. Satu di antaranya mengalami luka cukup parah di kepala bagian belakang dan mendapat perawatan di RS Siaga Utama, tak jauh dari lokasi kejadian.

"Satu pelajar mengalami luka di kepala bagian belakang dan harus mendapat perawatan di RS Siaga Utama," kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Brati AKP I Ketut Sudiartha, Jumat (5/10/2023) malam.

Peristiwa tawuran tersebut terjadi di jalan baru di Dusun Pedak, sekira pukul 15.00 WIB. Menurut AKP I Ketut Sudiartha, pihaknya mendapat laporan warga adanya tawuran sekelompok pelajar di Jalan Baru, Menduran.

"Anggota Polsek Brati bersama dari Polres Grobogan langsung mendatangi lokasi. Satu orang mengalami luka, dua pelajar lainnya kita amankan," kata Kapolsek Brati.

Tawuran tersebut lanjut Kapolsek Brati, berhasil dibubarkan polisi. Namun ada dua pelajar yang tertinggal dan masih membawa senjata tajam yang diamankan warga. Satu pelajar yang luka langsung dibawa ke RS Siaga Utama.

Dua pelajar tersebut sempat membuang senjata tajam atau sajam namun warga mengetahuinya dan mengamankan mereka. Kedua pelajar tersebut nyaris diamuk warga namun beruntung petugas datang dan membawanya ke Polres Grobogan.

"Kedua orang yang diduga terlibat dalam tawuran tersebut masih diamankan dan kita mintai keterangan," tambah Kapolsek Brati, AKP I Ketut Sudiartha.

Disebutkan tawuran antara pelajar tersebut diduga dipicu dari permasalahan pribadi. Kemudian berlanjut saling tantang di media sosial. Hingga akhrinya terjadi tawuran di Jalan Baru, Menduran, Brati.

"Untuk pelaku tawuran semua masih di bawah umur. Mereka merupakan pelajar di Kabupaten Grobogan," tegas Kapolsek Brati. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network