Satu Pelajar Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Motor vs Truk di Geyer Grobogan

Arif F
Anggota Satlantas Polres Grobogan melakukan olah tempat kejadian perkara lakalantas melibatkan truk dan motor di kawasan hutan Kecamatan Geyer, Grobogan, Jumat (1/9/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Seorang pelajar SMA di Kabupaten Grobogan Mohammad Yoga Aprileo (18) meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk di Jalan Purwodadi – Solo KM 16,5.

Lokasi kecelakaan menurut Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Deni Eko Prasetyo melalui Kanit Gakkum Iptu Pandu Putra, tepatnya berada di Dusun Klampok, Desa Geyer, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jumat (1/9/2023) sekira pukul 06.00 WIB.

Peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika Mohammad Yoga berboncengan dengan Berliana Sekarani menaiki Honda Vario berplat nomor K 3040 ACF. Kendaraan berjalan sedang melaju dari arah selatan ke utara.

Dengan motornya Mohammad Yoga sempat menyalip tiga truk yang ada di jalan Purwodadi – Solo kawasan hutan jati Geyer. Korban saat itu menyalip di jalan menikung diduga tidak memperhitungkan kondisi di depannya.

Sehingga saat menyalip tiga truk, lanjut Iptu Pandu, korban kaget ketika tiba-tiba dari depan melaju truk dump berplat nomor K 8689 yang dikemudikan Supar (56), warga Desa Karangrejo, Grobogan yang melaju sedang.

Korban yang posisinya sedang menyalip tak mampu mengindari truk dump yang melaju dari arah berlawanan. Karena jaraknya cukup dekat, tambahnya, tabrakan tak bisa dihindari antara kedua kendaraan tersebut.

Akibat kecelakaan lalu lintas atau lakalantas tersebut pengendara motor Mohammad Yoga meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Geyer 1. Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka-luka dan dirawat di puksesmas yang sama.

Dengan adanya lakalantas yang melibatkan sepeda motor dengan truk dump, Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Iptu Pandu mengimbau kepada para pengendara atau yang sedang beraktivitas di jalan raya untuk berhati-hati.

“Berhati-hati saat melewati tikungan tajam, jangan menyalip karena bisa membahayakan pengendara itu sendiri atau pengendara lainnya,” tambah Iptu Pandu. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network