Penggembira Muktamar Muhammadiyah Asal Sleman Dapat Hadiah Rumah

Langgeng Widodo
Hadiah rumah bagi penggemar Muktamar ke 48 Muhammadiyah yang beruntung.

MURIA.iNews.id-Beruntung benar penggembira Muktamar Muhammadiyah asal Sleman DIY ini. Dia yang bernama Roman Taufan itu mendapatkan hadiah rumah yang diundi panitia.

Hadiah rumah seluas 95 M2 dan seharga Rp 230 jutaan di kawasan perumahan di Kadokan Grogol Sukoharjo itu merupakan sumbangan pribadi dari seorang pengembang, SS Maharani, sekaligus ketua Real Estate Indonesia (REI) Soloraya.

Sementara yang beruntung mendapat hadiah sepeda motor Honda PCX adalah Okta Yanuar Hardian, penggembira asal Jombang, Jawa Timur. Hadiah sepeda motor itu sumbangan pribadi Valdi Ghifari Varisi, anak dari Maharani.

Hadiah rumah diundi saat penutupan Muktamar ke 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, Minggu (20/11/2022) malam.

Selain mengundi hadiah, pihak panitia juga memberi santunan/tali asih penggembira muktamar yang meninggal dan mengantar pulang jenazahnya ke Medan.

Lantaran saat pengundian tidak hadir, baik pemenang hadiah rumah maupun sepeda motor, maka pemenang diundang dalam penutupan Muktamar Fair, Senin (21/11/2022) sore.

Karena pemenang tidak hadir, secara simbolis, hadiah rumah diserahkan dari Maharani ke Marpuji Ali, panitia pusat muktamar. Dan hadiah sepeda motor diserahkan secara simbolis ke Sofyan Anif, ketua panitia penerima muktamar.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network