get app
inews
Aa Read Next : Bocah 2,8 Tahun Meninggal Setelah Tenggelam di Sungai Tersier Desa Harjowinangun, Godong

Heboh “Polisi Kaya”Aipda Malvinas, Ada Sosok Rey Utami di Belakangnya

Sabtu, 14 September 2024 | 21:42 WIB
header img
Sosok “Polisi Kaya” Aipda Malvinas Bharaduta menjadi perbincangan warganet karena jumlah kekayaannya fantastis yang mencapai puluhan miliar rupiah.

JAKARTA, iNewsMuria - Belakangan ini muncul pemberitaan dan informasi di media sosial soal sosok “Polisi KayaAipda Malvinas Bharaduta. Kekayaan Malvinas menjadi perbincangan warganet karena jumlahnya fantastis yang mencapai puluhan miliar rupiah.

Namun, Malvinas sendiri menceritakan kekayaan itu diraih berkat bisnis yang ia geluti. Dia juga mengungkap sosok dibalik kesuksesan yang diraihnya hingga mencapai titik sukses seperti saat ini.

"Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini ya Kak Rey Utami, beliau support saya secara moril, materil bahkan Kak Rey pun menjadi mentor Saya dalam menjalankan bisnis,” ungkap Malvinas, dalam keterangannya, Jumat (13/9/2024).

Malvinas bercerita, mulanya dia meminta pekerjaan sampingan kepada Rey Utami karena dirinya punya anak yatim asuh yang berjumlah lebih dari 100 anak untuk dinafkahi.

“Karena saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya, makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey. Eh, malah saya di support sampai menjadi seperti ini, ya Alhamdulillah,” bebernya.

Malvin menyebut bahwa berkat peran Rey Utami, hidupnya pun berubah drastis. Karenanya, ia tidak lupa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih.

"Terimakasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, mentor-mentor saya yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti saat ini,” tandasnya.

Diketahui, Malvinas saat ini menjalankan bisnis skincare Kharites Beauty yang merupakan milik Rey Utami. Dalam perusahaan skincare tersebut, Malvinas menjabat sebagai Co Founder.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut