get app
inews
Aa Read Next : Jadi Pembicara di Seminar MUI Tentang Pencegahan Judi Online, Kapolres Grobogan Ditanya Inisial T

Hadir di Indonesia, Playhera Targetkan 800 Ribu Gamer dengan 2.500 Turnamen Esport

Minggu, 18 Agustus 2024 | 18:32 WIB
header img
Playhera menyediakan fitur yang bisa menciptakan turnamen esports antar gamer dan antar komunitas.

JAKARTA, iNewsMuria - Playhera, platform komunitas penyedia turnamen esports global resmi hadir di Indonesia. Platform game online ini menyediakan fitur yang bisa menciptakan turnamen esports mereka dan antar komunitas sehingga dapat berkontribusi melahirkan talenta baru.

Playhera tidak hanya menjadi platform namun juga menjadi ekosistem untuk mendorong pertumbuhan industri game dan esport dengan menyediakan wadah untuk berkompetisi dan komunikasi.

“Kami berkomitmen pada kekuatan komunitas serta menyediakan alat dan sumber daya yang penting bagi gamer untuk berkembang,” kata Komisaris Playhera Indonesia dan CEO E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax saat peluncuran Playhera di Jakarta, baru-baru ini.

Pada awal kehadirannya, lanjut Arnold, Playhera akan menghadirkan 2.500 turnamen online dan offline dalam tiga bulan ke depan serta akan menggaet 800.000 komunitas gamer di Indonesia.

Platform ini selain menyediakan game juga membekali komunitas dengan pengetahuan seperti menjalankan turnamen hingga tips dan workshop manajemen komunitas yang efektif.

“Playhera juga menjadi jembatan komunikasi bagi komunitas dengan mitra potensial, sponsor, dan influencer, serta menyediakan sumber daya tambahan, hadiah, dan dukungan promosi,” terang Arnold.

Kolaborasi strategis ini diyakini Arnold meningkatkan pengalaman komunitas, menawarkan lebih banyak peluang untuk  keterlibatan dan pertumbuhan. Playhera tidak hanya membangun komunitas di Indonesia tapi secara global.

Playhera memiliki jaringan global yang menghubungkan gamer Indonesia dengan komunitas di Playhera asal MENA, UEA, dan Jepang. Hal ini diyakini Arnold bisa memperkaya wawasan dan pengalaman komunitas serta gamer lewat interaksi yang terjalin.

“Kami ingin komunitas game memiliki tujuan mereka sendiri, di mana mereka dapat  berkumpul, bermain, bersaing, bertemu teman baru, berbagi konten dan ide, dan  diberdayakan oleh Playhera. Kami sangat senang dapat bergabung dengan Playhera Global  untuk menawarkan platform menarik ini kepada para gamer Indonesia,” kata Arnold.

Hadir pada peluncuran Playhera di Indonesia, Ketua Playhera Global Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) dan Wakil Ketua Playhera Global Naif Mulaeb.

“Kami sangat senang dengan kemitraan ini dalam meluncurkan platform Playhera di Indonesia hari ini. Secara ekonomi, komunitas game dapat mendorong pertumbuhan melalui penjualan game, menciptakan lapangan kerja, dan  kemajuan teknologi, menyediakan bisnis dengan audiens khusus yang sesuai dengan target  pasarnya,” tutur Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut